Para Artis di Jakarta Rasakan Gempa Garut, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Kaget Akibat Goncangan yang Kuat

Para Artis di Jakarta Rasakan Gempa Garut, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Kaget Akibat Goncangan yang Kuat

Berita Utama | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 08:45
share

Gempa berkekuatan magnitudo 6,5 mengguncang Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Sabtu (27/4/2024) malam. Lokasinya 8.42 Lintang Selatan 107.26 Bujur Timur dengan kedalaman 10 kilometer.

Informasi gempa bumi itu disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Gempa dilaporkan tidak berpotensi tsunami.

Gempa yang terjadi pukul 23.29 WIB itu ikut dirasakan oleh warga di wilayah Jakarta. Kepanikan sempat melanda warga karena guncangan yang cukup kuat.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 6,6 Guncang Garut, Warga: Terasa banget, Dikirain Vertigo!

Aaliyah Massaid pun terkejut saat merasakan guncangan yang cukup kuat malam tadi. Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah sempat menanyakan soal gempa kepada para pengikutnya.

Sempat merasa kaget karena guncangan yang kuat, kekasih Thariq Halilintar ini berharap seluruh masyarakat selalu aman dan tidak terdampak akibat gempa tersebut.

"Guys barusan gempa kan yaa? Lumayan kerasa dan kagettt jujur. Stay safe ya semaunyaa!!" ujar Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @aaliyah.massaid, Minggu (28/4/2024).

Gempa juga sempat dirasakan Aurel Hermansyah. Begitu merasakan gempa, Aurel yang merasa terkejut langsung menuliskan pesan dalam sebuah unggahan Instagram pribadi.

Baca Juga: Tampil di Titik Kumpul Festival 2024, Rossa Ajak Penonton Ngegalau Bareng"Ya Allah gempa," tulis Aurel Hermansyah.

Saat gempa terjadi, Aurel tampak sedang menidurkan kedua anaknya sembari melakukan video call dengan sang suami, Atta Halilintar, yang berada di Malaysia.

Sementara itu, guncangan gempa ternyata juga dirasakan oleh Thariq Halilintar. Sama seperti sang kekasih, Thariq berharap seluruh warga selalu dalam keadaan aman.

"Gempa yaa? Stay safe ya semua," ujar Thariq Halilintar.

Topik Menarik