6 Rumah Artis Hollywood Termahal, George Clooney Tembus hingga Rp1,6 Triliun

6 Rumah Artis Hollywood Termahal, George Clooney Tembus hingga Rp1,6 Triliun

Berita Utama | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 06:30
share

Deretan rumah artis Hollywood termahal tembus hingga triliunan rupiah. Hal ini tidak mengherankan lantaran hunian tersebut sangat luas, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman untuk ditinggali.

Mulai dari kolam renang, spa, lapangan basket berukuran besar, kebun anggur hingga pusat kebugaran, dan trek motorcross. Selain itu, jumlah kamar tidur dan kamar mandi rumah artis Hollywood termahal ini juga sangat banyak yakni hingga mencapai puluhan.

Tak hanya mempunyai fasilitas modern, rumah artis Hollywood ini juga berada di lokasi dengan pemadangan luar biasa. Tak tanggung-tanggung, mereka tinggal di hunian dengan pemandangan danau, dan pengunungan serta terletak di perbukitan, hingga menghadap ke lampu-lampu kota.

Rumah Artis Hollywood Termahal

Berikut deretan rumah artis Hollywood termahal dilansir dari Times of India, Minggu (28/4/2024).

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Pernah Berseteru dengan Taylor Swift, Kim Kardashian Musuh Bebuyutan

1. George Clooney - Rp1,6 Triliun

 

Foto/People

Terletak di lokasi yang indah di Italia, rumah George Clooney adalah sebuah mahakarya. Dengan pesona bersejarah dan fasilitas modern, kawasan luas ini menawarkan pemandangan danau dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan, memberikan tempat peristirahatan yang tenang bagi sang aktor dan keluarganya.

Hampir tidak terduga bahwa Villa Oleandra, kediaman George dan Amal Clooney yang menakjubkan di Laglio, Italia ini seharga USD100 juta atau Rp1,6 triliun. Menariknya, di sinilah kisah cinta mempesona mereka pertama kali terungkap.

2. Beyonce dan Jay Z - Rp1,4 Triliun

 

Foto/Rolling Stone

Rumah mewah pasangan Jay-Z dan Beyonce di Bel Air adalah simbol sejati kehidupan mewah. Dengan desain modern yang ramping dan pemandangan Los Angeles yang indah, hunian luas ini seharga USD88 juta atau Rp1,4 triliun.

Adapula fasilitasnya mencakup beberapa kolam renang, spa, dan lapangan basket berukuran besar. Hal ini memberikan kenyamanan dan hiburan terbaik bagi sang maestro musik dan keluarga mereka.

3. Angelina Jolie - Rp989 Miliar

 

Foto/Elle

Istana Angelina Jolie di Prancis Selatan merupakan rumah impian bagi banyak orang. Bagaimana tidak, hunian ini berdiri di atas tanah seluas 1000 hektare yang dikelilingi oleh parit.

Mantan istri Brad Pitt ini juga mempunyai kebun anggur pribadi, 35 kamar tidur, ruang perjamuan besar, kolam renang mewah, dan pusat kebugaran terpisah untuk dia. Kawasan ini diketahui seharga USD 61 juta atau Rp989 miliar.

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Jalani Hubungan Non-monogami, Begini Ending-nya

4. Tom Cruise - Rp956 Miliar

 

Foto/People

Rumah besar Tom Cruise di Colorado dilaporkan senilai USD59 juta atau Rp956 miliar. Hunian ini memiliki pemandangan pegunungan yang menakjubkan di pinggiran Telluride, jendela besar dari lantai ke langit-langit di seluruh area seluas 929 meter.

Dengan dinding kayu dan chiminea batu asli, rumah ini memancarkan daya tarik pedesaan, dilengkapi dengan sistem jalur pribadi, hoki, tenis, lapangan basket, dan trek motorcross pribadi. Hal ini memastikan hiburan yang luas bagi sang bintang.

5. Kylie Jenner - Rp591 Miliar

 

Foto/People

Kylie Jenner memiliki rumah di Holmby Hills senilai USD36,5 juta atau Rp591 miliar. Kediaman ini disebut sebagai resor untuk liburan karena dilengkapi dengan banyaknya fasilitas untuk liburan seperti surga. Mulai dari tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi, dan tempat parkir yang luas, bar, ruang permainan, bioskop, dan dapur.

Puncaknya adalah kolam renang yang berkelok-kelok melintasi rumah, memberikan latar belakang ideal untuk pertemuan mewah Kylie. Selain itu, rumah ini mencakup dua apartemen tamu, memastikan teman dan keluarga mendapatkan pengalaman menginap yang mewah.

6. Taylor Swift - Rp486 Miliar

 

Foto/People

Rumah Taylor Swift di Georgia mewujudkan lambang kemewahan seperti mimpi lantaran senilai USD30 juta atau Rp486 miliar. Rumah ini mempunyai tujuh kamar tidur, 10 kamar mandi, dan ruang hiburan yang luas.

Hunian ini menawarkan surga bagi para tamu. Terletak di sepanjang pantai, rumah Swift menawarkan pemandangan mempesona yang melengkapi interiornya yang menakjubkan, menciptakan suasana yang benar-benar ajaib.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Ini Ternyata Saudara, Antonio Banderas Ayah Tiri Dakota Johnson

Topik Menarik