Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Berita Utama | purwokerto.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 20:17
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Profil Epy Kusnandar, pemain preman pensiun menarik untuk diketahui. Apalagi baru-baru ini Aktor senior Epy Kusnandar diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan penangkapan Epy Kusnandar. "Iya benar (Epy Kusnandar ditangkap)," kata Syahduddi, dikutip dari iNews.id, Jumat (10/5/2024).

Meski demikian, Syahduddi belum mengungkap secara rinci terkait penangkapan pemain preman pensiun tersebut. Pihaknya juga belum membeberkan secara rinci terkait barang bukti yang didapat dari proses penangkapan Epy.

Profil Epy Kusnandar mulai dikenal saat menjadi seorang aktor kawakan yang telah malang melintang di industri hiburan Indonesia. Dia juga aktif dalam kegiatan teater sejak duduk di bangku sekolah menengah. Walaupun telah lulus SMA pada tahun 1983, Epy baru melanjutkan studi ke Institut Kesenian Jakarta mulai tahun 1989.

Karier Epy di dunia seni peran dimulai dengan berakting dalam sinetron 1 Kakak 7 Ponakan ditahun 1996. Epy bahkan sempat menikah dan dikaruniai dua orang anak bernama Qodrat Pratama Putra pada tahun 1990 dan Damar Rizal Marzuki pada 1992.

Pada tanggal 27 Juli 2008, untuk kedua kalinya Epy menikah dengan Karina Ranau, yang berprofesi sebagai seorang pemeran. Pernikahan tersebut tercatat di Kantor Urusan Agama Palembang.

Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi satu orang anak bernama Quentin Stanislavski Kusnandar ditahun 2009. Epy sempat dikabarkan menggugat cerai Karina pada tahun 2013 melalui layanan pesan singkat.

Namun, setelah itu tidak ada lagi kabar terkait proses perceraian tersebut dan rumah tangga keduanya pun terlihat baik-baik saja.

Topik Menarik