Langkah Annita Kanjaya di Ajang ACBS 9 Ball Ladies Riyadh Terhenti

Langkah Annita Kanjaya di Ajang ACBS 9 Ball Ladies Riyadh Terhenti

Olahraga | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 12:10
share

Pebiliar Indonesia, Annita Kanjaya, mengakhiri perjalanannya di ACBS Asian 9-Ball Ladies Championships 2024 dengan tertahan di babak perempat final. Bertempat di Riyadh, Arab Saudi, Annita menunjukkan performa mengesankan sepanjang turnamen, namun harus mengakui keunggulan pebiliar Jepang, Kawahara Chihuro, dengan skor tipis 6-7.

Pertandingan antara Annita dan Kawahara menampilkan aksi saling serang sejak awal, dan memberikan ketegangan pada tiap race. Meskipun Annita menampilkan perlawanan yang ketat, Kawahara mampu mempertahankan keunggulannya dan melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: 4 Pebiliar Indonesia Tembus 16 Besar ACBS Asian 9-Ball Ladies Championships

Pada kejuaraan yang sama perjuangan rekan-rekan senegara Annita sudah terhenti di babak sebelumnya. Nony Krystianti Emilia Putri dan Silviana Lu harus mengakhiri perjuangan mereka di babak 16 besar. Meskipun tidak ada medali dibawa pulang, para pebiliar Indonesia telah menunjukkan permainan yang membanggakan sepanjang turnamen.

Dengan hasil ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka dan pebiliar Indonesia lainnya untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan di kancah internasional pada turnamen biliar mendatang.

Topik Menarik