Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23: Laga Bersejarah yang Menguras Tenaga

Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23: Laga Bersejarah yang Menguras Tenaga

Olahraga | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 07:07
share

Laga bersejarah yang menguras tenaga dan pikiran bakal tersaji saat Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 bentrok pada laga perempat final Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming pukul 00.30 WIB.

Indonesia U-23 lolos ke perempat final untuk pertama kalinya di Piala Asia U-23 dengan status runner up Grup A. Keberhasilan itu didapat dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Korea Selatan U-23 melaju ke babak delapan besar dengan catatan sempurna sembilan poin dari tiga kemenangan, mencetak empat gol, dan belum kebobolan.

Baca Juga: Memori Korea Selatan Dikalahkan Timnas Indonesia di Lapangan Becek GBK, Ada Evan Dimas vs Hwang Hee-chan

Mengacu pada statistik tersebut, tim besutan Hwang Sun-hong lebih diunggulkan ketimbang Indonesia U-23. Tapi itu baru sekadar prediksi, fakta di lapangan nantinya akan berbicara siapa yang benar-benar menjadi kandidat penguasa sepak bola Asia.

Bagi penggemar sepak bola di Tanah Air yang tak bisa menyaksikan secara langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa, tak perlu cemas. RCTI+ dan Vision+ siap memanjakan dengan menyiarkan secara live streaming.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, PSSI: Tinggal Usaha dan Doa Terbaik di 8 Besar!

Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23:

RCTI+

00.30 WIB Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23Tonton di SINI

Vision+

00.30 WIB Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23Tonton di SINI

Topik Menarik