7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 18:20
share

JAKARTA - Sheila On 7 terus melakukan persiapan untuk tur konser dengan mengunjungi 5 kota besar di Indonesia padaakhir 2024.

Untuk kota yang akan didatangi pertama adalah Kalimanta, tepatnya di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024.

Baca Juga: Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki

Kemudian berlanjut ke Trans Studio Makassar (10 Agustus 2024), Lanud Roesmin Nurjadin Pekan Baru (September 2024), Lanud Soewondo Medan (14 Oktober 2024) dan Stadion Siliwangi Bandung (28 Oktober 2024).

Sebelum menggelar tur, Sheila On 7 telah melakukan berbagai persiapan penting untuk memastikan kesuksesan tur lima kota mereka. Lalu, persiapan apa saja yang dilakukan Duta cs ini? Berkut fakta-faktanya.

Fakta Tur Konser Sheila On 7

1. Siapkan performance terbaik Adam Subarkah, personel Sheila on 7 siap memberikan penampilan terbaik dalam tur konser lima kota.

“Persiapannya ya pasti kita bisa menciptakan atau merangkai performance yang oke. Intinya gitu, kita berusaha menciptakan experience (bagus) yang bisa dirasakan oleh teman-teman,” kata Adam di YouTube.

2. Hadirkan banyak kejutanSheila On 7 enggan memberikan lebih banyak informasi terkait persiapan tur konser yang akan dilakukan oleh grup musik asal Yogyakarta ini. Adam mengatakan hal ini akan menjadi kejutan bagi para Sheila Gank, sebutan penggemar SO7 saat konser.

3. Setlist lagu tur 2024 Setlist lagu pada konser 2024 ini akan mirip dengan konser Sheila On 7 di Jakarta pada 28 Januari 2023.

“Ya pasti enggak akan sama persis, tapi itu yang sedang diproses. Itu juga saya belum bisa jawab,” ucap Adam.

4. Tunda program akibat pandemiSheila On 7 mempersiapkan tur lima kota ini selama enam bulan. Ini karena sebelumnya terjadi pandemi, yang mengakibatkan tertundanya beberapa program.

5. Menjaga vibes manggung Adam menuturkan salah satu cara menciptakan excitement, energi, dan gairah dari Sheila On 7. Hal ini diharapkan agar pesan bagi pendengar dan penggemar dapat tersampaikan.

Baca Juga: Album Baru Taylor Swift Diprotes Ibu-ibu di Facebook, Disebut Tidak Pantas Didengar Anak-anak

6. Panggung impianPenampilan Sheila on 7 di atas panggung saat tur nanti akan sesuai dengan apa yang diinginkan dan disukai oleh para personel. Artinya, konser ini akan menjadi impian SO7.

7. Selalu berdoaSebelum naik panggung dan memulai konser, Adam mengingatkan untuk tidak lupa berdoa sehingga tur dapat berjalan lancar.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Topik Menarik