Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesia

Cara Instan Dapat Cuan, Ikuti Saja Gameshow Terbaru: Lucky Spinner Indonesia

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 06:45
share

JAKARTA - Mau tahu bagaimana caranya dapat cuan dengan cara instan? Jawabannya ada di “Lucky Spinner Indonesia!”

Program gameshow terbaru ini diciptakan dan dikembangkan oleh Fremantle Indonesia dan akan hadir secara khusus di MNCTV mulai 26 April 2024.

Acara ini menjadi semakin menarik karena akan dipandu oleh host yang atraktif, Evan Sanders dan dibantu oleh Nabila Putri, yang akan menjadikan gameshow ini sangat kompetitif, banyak kejutan dan tentunya banjir hadiah ratusan juta rupiah.

Di setiap episodenya, akan ada 2 tim yang bermain dimana setiap timnya terdiri dari 4 orang peserta. Mereka akan bermain di 3 babak sebelum akhirmya berkesempatan untuk meraih hadiah utama Rp 100.000.000,-.

Di setiap babaknya akan ada beberapa pertanyaan, tapi uniknya adalah poin untuk setiap pertanyaan ditentukan dari roda keberuntungan, dimana di dalam roda tersebut berisi sejumlah poin, door prize dan juga ada “bom” yang bisa mengurangi poin peserta.

Di babak terakhir atau End Game, hadiah yang akan dibawa pulang semakin besar apabila semua peserta dapat menebak dengan benar atas pertanyaan yang diberikan oleh host. Keunikan lain dari program ini adalah benar dan salahnya peserta menjawab tergantung kepada pilihan terpopuler dari para voter yang hadir secara langsung di studio.

Nantikan episode perdana “Lucky Spinner Indonesia” pada tanggal 26 April 2024, dan episode-episode berikutnya yang akan ditayangkan setiap hari Jumat - Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Topik Menarik