Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga

Film Deadpool and Wolverine Tayang Pertengahan 2024, Jalani Misi Tak Terduga

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 22:14
share

JAKARTA - Marvel Studios mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar superhero, di mana film Deadpool and Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024 dengan judul “Deadpool and Wolverine”.

Film ini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ke-34 dan merupakan sekuel lanjutan dari dua film, yaitu "Deadpool" yang sukses pada 2016 dan "Deadpool 2" pada 2018.

Baca Juga: Alasan Arab Maklum 2 Wajib Ditonton, Yustin Anugrah: Komedi Ringan dengan Pesan Menyentuh!

Film “Deadpool and Wolverine" disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis oleh tim penulis Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

Film ini kembali diperankan Ryan Reynolds yang memerankan karakter yang kocak dan berjiwa bebas sebagai Deadpool.

Sementara, Hugh Jackman akan memerankan sebagai Wolverine. Ada pun aktor lainnya yang terkenal dalam film ini diperankan oleh Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Dalam ceritanya, Time Variance Authority (TVA) akan menghadirkan Deadpool dari kehidupan tenangnya dan memberinya sebuah misi yang tak terduga bersama dengan Wolverine.

Baca Juga: Ario Bayu Sempat Ragu Gantikan Reza Rahadian sebagai Ketua Komite FFI

Wolverine digambarkan sedang dalam masa pemulihan dari luka-lukanya yang parah ketika ia bertemu dengan si pengeras suara, Deadpool. Meskipun memiliki kepribadian yang bertolak belakang, keduanya dipaksa untuk bekerja sama untuk menghadapi musuh bersama.

Trailer resmi dari film ini dapat dilihat melalui akun YouTube milik Ryan Reynolds. Dalam waktu yang singkat sejak diunggah, trailer film "Deadpool and Wolverine" telah mencapai angka dengan lebih dari 18 juta penonton yang menyaksikan trailer tersebut.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Topik Menarik