Tragis, Wanita Hamil Korban Pembunuhan Baru 4 Hari di Jakarta untuk Cari Kerja

Tragis, Wanita Hamil Korban Pembunuhan Baru 4 Hari di Jakarta untuk Cari Kerja

Terkini | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 16:43
share

RN (34) wanita hamil korban pembunuhan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru empat hari berada di Jakarta. Polisi mengungkapkan korban mulanya berniat untuk mencari kerja.

"(Korban di Jakarta) kurang lebih empat hari ya. Niatnya sebenarnya pertama mencari kerja," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Hady Saputra Siagian kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Hady menjelaskan, setelah mendapatkan pengakuan dari pelaku, terungkap keduanya merasa malu dengan pihak keluarga akibat kehamilan korban.

"Tapi setelah keterangan sedikit dari pelaku (A) itu dia malu katanya sama keluarganya, makanya si perempuan ini dibawa ke Jakarta supaya keluarganya nggak tahu," ujar dia.

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading

Lebih jauh, Hady meminta seluruh pihak untuk menunggu hasil dari laboratorium forensik terkait kematian korban, termasuk juga untuk membuktikan apakah janin yang di dalam tubuh korban hasil hubungan antara korban dengan pelaku atau tidak.

"Kita belum bisa pastikan juga (janin hasil hubungan korban dengan pelaku), karena sampai saat ini kita masih menunggu hasil lab. Bahwa ternyata jika janinnya itu bukan anaknya kan kita salah juga. Makanya kita tunggu dulu. Tentu sesegera mungkin akan kita sampaikan nanti," jelasnya.

Sebagai informasi, polisi telah menangkap A (27) pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di Lampung. RN sendiri ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024).

Topik Menarik