Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Masalah Kesehatan

Ruben Onsu Makin Kurus, Akui Curiga Alami Masalah Kesehatan

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 20 April 2024 - 19:07
share

JAKARTA - Penampilan presenter Ruben Onsu kini terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Suami Sarwendah ini mengaku perubahan fisiknya itu dipengaruhi oleh sakit dan konsumsi obat.

"Kalau diet enggak, makan mah makan aja. Cuma sekarang ini, berpikir positif aja," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga: Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati

Kendati begitu, Ruben Onsu mengaku kesehatannya saat ini sudah kian membaik, meski belum lama ini dia menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan.

Ruben Onsu mengaku, awalnya merasa curiga ada sesuatu yang janggal di dalam tubuhnya.

"Kemarin saya abis jalanin beberapa tes lagi itu ada 48 lagi yang saya cek jadi ya ada beberapa yang saya curigai," tambah Ruben Onsu.

Pemeriksaan kesehatan ini dia lakukan atas saran dari dokter yang menanganinya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi, makanya saran dari dokter ya harus melewati tes itu ada 48," tutur Ruben Onsu.

Kendati begitu, Ruben Onsu belum bisa menjelaskan secara detail mengenai hasil tes dari kesehatan yang sudah dijalaninya tersebut karena masih menunggu hasil.

Baca Juga: Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

"Hasilnya baru keluar minggu depan pas sebulan," ucap Ruben Onsu.

Namun, apa pun hasilnya, Ruben Onsu pasrah. Alih-alih parno dengan kesehatannya, Ruben lebih memilih untuk berpikir positif. Alasannya hal itu dapat memengaruhi kondisi kesehatannya.

Topik Menarik