5 Fakta Perceraian Catherine Wilson, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Leasing

5 Fakta Perceraian Catherine Wilson, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Leasing

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 16:40
share

JAKARTA Fakta perceraian Catherine Wilson menarik perhatian. Terbaru, Catherine Wilson mengungkap kekesalannya lantaran mobil pemberian sang suami, Idham Masse ditarik leasing.

Diketahui, saat ini Catharine Wilson dan Idham Masse tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Namun, ada beberapa fakta menarik yang terungkap. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Fakta Perceraian Catherine Wilson

1. Mobil pemberian suami ditarik leasing

Catherine Wilson mengungkap kekecewaannya karena hadih mobil yang diberikan kepada ibunya itu ditarik leasing lantaran Idham masih menunggak pembayaran. Idham dilaporkan sampai saat ini belum melunasi mobil yang menjadi hadiah tersebut.

"Iya sangat kecewa. Maksudnya ini gimana, apalagi ini bukan ke ibu saya, bukan ke saya, ke orang tua juga. Ya pasti gimana ya perasaannya kok sudah dikasih diminta lagi," kata Catherine.

"Ini belum dibayar-bayar ada tunggakan makanya mereka datang ke rumah. Tapi kan saya juga maksudnya ya saya tidak tahu menahu dan ini hadiah," ujar dia lagi.

2. Tuntut nafkah Rp1 miliar

Catherine Wilson menuntut biaya nafkah atas kasus perceraiannya dengan Idham Masse sekira Rp1 miliar. Namun, tuntutan itu menuai kritikan netizen.

Belakangan, Catherine Wilson pun angkat bicara soal tuntutan nafkah Idham. Menurut dia, netizen tidak memahami permasalahan keluarganya, termasuk soal tuntutan nafkah.

"Netizen nggak ngerti apa-apa ya bukannya matre tetapi itu memperjuangkan hak-hak dan kewajiban aku. Jadi sembarangan ngomong," kata Catherine Wilson.

Catherine menganggap langkah yang diambilnya itu sebagai bentuk penuntutan hak seorang istri yang harus dipenuhi pihak suami.

"Netizen sembarangan ngomong karena tidak tahu apa-apa di sini nggak memperkaya diri dan di sini aku hanya memperjuangkan hak-hak sebagai istri, (netizen) jangan sok tahu," ungkapnya.

3. Gagal mediasi

Catherine Wilson dan Idham Masse gagal mediasi di PA Depok. Sebagai penggugat, Catherine Wilson mengaku keputusannya untuk bercerai dengan Idham sudah bulat.

"Hasil mediasinya tadi masih belum ada kesepakatan. Iya fix bercerai. Memang sudah kemauan saya juga sih ingin bercerai," kata Catherine Wilson.

4. Gak Trauma jadi janda

Catherine Wilson saat ini menghadapi proses cerai dengan Idham Masse. Sebelumnya, dia pernah menjadi jadi janda usai bercerai dengan pengusaha peternakan asal Malang, Achmad Muchlas Arofat.

Catherine dan Achmad Muchlas Arofat menikah pada 23 Juni 2012 dan mengkonfirmasi sudah bercerai dengan suaminya pada Februari 2013 atau tujuh bulan menikah.

Catherine Wilson pun mengaku tidak trauma dengan pernikahan yang pernah dijalaninya, termasuk soal percerian.

"Nggak (trauma) dong. Mau nikah lagi dong, masak trauma," ujar Catherine Wilson dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Topik Menarik