Jenazah Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Kalimas

Jenazah Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Kalimas

Terkini | sidoarjo.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 19:00
share

SIDOARJO, iNews.id- Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jenazah Nanda Freda Eryansyah (27) dan anaknya, Erlangga (2,5), yang tenggelam di Sungai Kalimas, Dusun Banjarpertapan, Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman, pada Kamis (18/4).

Kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut Komandan Regu Basarnas Surabaya, Novix Hermasyah, tim SAR melakukan penyisiran sejauh 1,4 kilometer dari lokasi kejadian.

Jenazah korban kemudian ditemukan mengapung di permukaan air. Kapolsek Taman, Kompol Anggono Jaya, membenarkan penemuan jenazah ayah dan anak tersebut.

"Dua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan otopsi," ujar Anggono.

Peristiwa tenggelamnya ayah dan anak ini terjadi saat mereka menyeberangi Sungai Kalimas menggunakan perahu tambang pada Kamis (18/4). Diduga, perahu tambang tersebut oleng dan menyebabkan keduanya tercebur ke sungai.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati saat menyeberangi sungai, terutama dengan menggunakan perahu tambang. Pastikan kondisi perahu aman dan patuhi instruksi dari penambang.

Topik Menarik