Pajero Sport Masuk Jalan Kampung Ikuti Perintah Google Maps Malah Sengsara, Terjebak Gang Sempit 

Pajero Sport Masuk Jalan Kampung Ikuti Perintah Google Maps Malah Sengsara, Terjebak Gang Sempit 

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah mobil Pajero Sport terjebak di gang sempit setelah mengikuti arahan Google Maps. Mobil tersebut tak bisa maju maupun mundur karena lebar gang yang tidak cukup untuk dilalui.

Kejadian ini direkam oleh warga sekitar yang kemudian membantu pengendara untuk mengeluarkan mobilnya. Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang mengangkat bagian belakang mobil agar bisa mundur.

Uniknya, di belakang mobil Pajero Sport tersebut, terlihat pula mobil Yaris yang mengikuti jalur yang sama.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok fachrighiffary dengan caption "Melu umum wae lah sesuk. Gak usah ngide ????????," dan telah ditonton ribuan kali.

 

Berbagai komentar lucu dan kocak pun dilontarkan netizen. Ada yang pernah mengalami kejadian serupa, ada pula yang memberikan saran agar menggunakan pengaturan mode mobil di Google Maps.

Beberapa komentar netizen:

"@Slilit***: Pernah mengalami, tapi bukan jalan buntu, jalan di portal. Mau putar balik nggak bisa karena sempit dan berbelok. Akhirnya nego bongkar portal."
"@Galung***: Makanya maps setting dulu di mode mobil, bukannya di mode motor????."
"@istifiyano***: Aku pernah tp pake sepeda ternyata tembus dapur orang ????."
"@Dahlan***: Pernah nyasar di hutan, daerah Wonosobo, tengah MLM lagi."
"@Metro***: Saya pernah ikutin google map masuk ke kuburan."

 


Kejadian ini menjadi pengingat agar selalu berhati-hati saat menggunakan aplikasi navigasi, dan memastikan bahwa pengaturan rutenya sesuai dengan kendaraan yang digunakan. Selain itu, penting juga untuk selalu waspada dan memperhatikan kondisi jalan di sekitar.

Topik Menarik