Adopsi Bayi bagi Artis Hal Biasa, Terbaru Nagita Slavina

Adopsi Bayi bagi Artis Hal Biasa, Terbaru Nagita Slavina

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Para artis Indonesia yang melakukan adopsi anak selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang baru saja mengadopsi bayi perempuan bernama Lily, hal tersebut telah menjadi viral. 

Banyak yang memberikan pujian kepada pasangan ini yang telah diberkahi dengan dua anak, Rafathar dan Rayyanza. Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukanlah satu-satunya artis yang memilih untuk mengadopsi anak. 

Ada beberapa artis lain yang telah lebih dulu mengadopsi anak sebelum mereka. Berikut adalah daftar beberapa di antaranya:

1.Kartika Putri

Kartika Putri mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Arjuna sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada tahun 2015. Empat tahun kemudian, Kartika dikaruniai anak perempuan bernama Khalisa Aghnia Bahira.

2. Denny Cagur

Meskipun sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Fabian Muhammad Yahva, Denny Cagur tetap memilih untuk mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Faddukal Muhammad Arsha pada tahun 2016.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengangkat seorang anak perempuan bernama Nada Tarina Putri pada tahun 2022, ketika Nada berusia 13 tahun. Menariknya, belakangan Nada dinilai sangat mirip dengan Sabrina Chairunnisa.

4. Ussy Sulistiawaty 

Pada tahun 2005, Ussy Sulistiawaty mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Nur Amalia Putri atau Amel. Keputusan ini diambil karena Ussy didiagnosis menderita endometriosis sehingga kesulitan untuk memiliki anak.

5. Ruben Onsu

Ruben Onsu mengangkat Betrand Peto sebagai anak angkatnya setelah keduanya bertemu di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu.

6. Kiky Saputri 

Kiky Saputri mengumumkan adopsi seorang anak perempuan berusia 3 tahun yang orang tuanya telah meninggal selama pandemi Covid-19

7. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Kabar ini pertama kali diumumkan melalui video yang diunggah oleh ibu Nagita, Rieta Amilia, di kanal YouTube pribadinya, Mama Rieta. 

Dalam video tersebut, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad terlihat sangat antusias bertemu dengan adik Lily saat berkunjung ke rumah sang nenek. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 15 April 2024 - 16:35 WIB oleh Tedy Ahmad dengan judul "7 Artis Indonesia yang Adopsi Bayi, Terbaru Nagita Slavina". 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

Topik Menarik