Alasan Orangtua Sempat Tak Restui Teuku Ryan Menikah dengan Ria Ricis

Alasan Orangtua Sempat Tak Restui Teuku Ryan Menikah dengan Ria Ricis

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:30
share

JAKARTA - Orangtua Teuku Ryan ternyata sempat tak merestui keinginan Teuku Ryan menikahi Ria Ricis. Kisah itu diungkapkan sang aktor dalam podcast YouTube The Sungkars, pada 31 Mei 2023. 

Ryan menjelaskan, singkatnya masa perkenalan dengan Ricis menjadi alasan utama orangtua meragukan keinginannya menikah. Apalagi saat itu, dia dan Ricis baru bertemu sekali. 

Dari pertemuan pertama itu, Ricis ternyata enggan diajak berpacaran. Dia justru menantang Ryan untuk membuktikan keseriusannya dengan datang ke Jakarta menemui keluarganya. 

"Orangtua sempat bilang, 'Baru ketemu sekali kok sudah minta nikah?' Nah, bingung dong gimana meyakinkan orangtua untuk bisa dapat izin bertemu keluarga Ricis di Jakarta," katanya. 

Meski tak menjelaskan secara detail bagaimana Teuku Ryan meyakinkan orangtuanya, namun dia mengaku, akhirnya mendapat izin terbang ke Jakarta menemui keluarga Ria Ricis. 

Potongan podcast Ryan dalam YouTube The Sungkars itu kemudian diunggah ulang akun TikTok @fujian.gonzalo1 dan menuai ragam komentar warganet. "Kalau memang dari awal belum siap untuk menikah, kenapa enggak bilang dari awal?" sindir akun @rizqa****. 

Akun @shxyd**** mengatakan, "Bukan soal restu orangtua. Memang ketegasan laki-laki yang diperhitungkan ketika menikah. Sehingga dia bisa menengahi antara ibu dan istri." 

Sindiran pedas lain datang dari akun @user******** yang berkomentar, "Diih, dia bilang orangtuanya enggak setuju tapi ibu dan adiknya malah minta dibeliin motor, rumah, uang Rp500 juta, sampai baju juga."

Topik Menarik