Richard Eliezer Resmi Menikah, Pemberkatan Digelar Sederhana

Richard Eliezer Resmi Menikah, Pemberkatan Digelar Sederhana

Seleb | okezone | Minggu, 21 April 2024 - 08:58
share

JAKARTA - Richard Eliezer datang membawa kabar bahagia. Dia resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Duce Maria Angeline Christanto alias Ling Ling pada 20 April 2024. 

Kabar bahagia tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Ronny Talapessy lewat Instagram, pada 20 April 2024. Dalam foto unggahannya, Richard terlihat mengenakan jas abu-abu metalik dan sepatu putih.

Sementara istrinya, tampil anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. "Puji Tuhan telah dilangsungkan pemberkatan pernikahan Richard & Lingling. Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin," tulisnya.

Pemberkatan pernikahan Richard dan Ling Ling digelar sederhana di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado, Sulawesi Utara. Sebelum menikah, dia diketahui berpindah agama terlebih dahulu menjadi seorang Katolik.

Kabar bahagia dari Richard Eliezer tersebut kemudian disambut hangat oleh warganet yang mengikuti kasusnya. "Sekalinya muncul di publik, langsung menikah. Huhu. Congrats Icad & Ling Ling," ujar akun @wiwitwi1.

"Ketika papa (Ronny Talapessy) menikahkan anak laki-laki pertamanya. Terima kasih Bang, sudah menjaga Icad sejauh ini. Semoga hubungan baik kalian terjaga sampai ajal menjemput," kata @galericici_ menambahkan.

"Di balik cobaan besar yang dihadapi Icad, ada orang yang menolongnya dengan tulus. Icad, selamat. Bang Ronny mantap," tutur @andiindra18. "Mak, anak online sudah menikah loh. Gimana perasaan kalian? Alhamdulillah, doa terbaik mempelai," ujar @vitha.jie.*

Topik Menarik