2 Girl Grup K-Pop Resmi Bubar, Kep1er Menyusul?

2 Girl Grup K-Pop Resmi Bubar, Kep1er Menyusul?

Berita Utama | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 11:45
share

SEOUL - Perjalanan dua girl group K-Pop ini harus terhenti sepanjang minggu ini. Agensi mereka memutuskan untuk membubarkan grup-grup ini dan membuat syok para penggemarnya. 

Berikut empat girl group K-Pop yang mengumumkan bubar sepanjang periode 22-28 April 2024 seperti dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (28/4/2024). 

1.Cherry Bullet

FNC Entertainment mengumumkan pembubaran Cherry Bullet, pada 22 April 2024. Keputusan itu diambil setelah Haeyoon, Remi, May, dan Jiwon mengakhiri kontrak mereka dengan agensi tersebut. 

 

Girl group K-Pop umumkan bubar. (Foto: Cherry Bullet/FNC Entertainment)

Sementara Yuju, Bora, dan Chaein yang masih bertahan di FNC Entertainment akan melanjutkan karier mereka sebagai solois. Cherry Bullet bubar setelah debut 5 tahun, pada 21 Januari 2019. 

2.NATURE

Setelah debut selama 6 tahun, NATURE akhirnya membubarkan diri pada 27 April 2024. Dalam keterangan resminya, n.CH Entertainment mengungkapkan, hanya Sohee yang akan bertahan di agensi tersebut. 

 

Girl group K-Pop umumkan bubar. (Foto: NATURE/n.CH Entertainment)

"Kami memutuskan untuk mengakhiri kegiatan NATURE sebagai grup setelah melewati banyak pertimbangan dan diskusi panjang. Sementara Sohee yang bertahan bersama kami akan melanjutkan karier musik dan aktingnya," ujar agensi tersebut.

Topik Menarik