Salshabilla Adriani Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar

Salshabilla Adriani Bantah Selingkuh dengan Rizky Nazar

Seleb | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 15:50
share

JAKARTA - Salshabilla Adriani buka suara terkait tudingan dirinya sebagai penyebab kandasnya hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Lewat broadcast Instagram, dia berusaha mengklarifikasi apa yang terjadi di Bali. 

Mantan aktris cilik ini mengaku, saat itu tidak hanya berduaan dengan Rizky di restoran tersebut. Ada juga aktris Dosma Hazenbosch dan beberapa teman lainnya bersama mereka. 

“Dan memang tidak terjadi apa-apa. Jadi tidak seperti yang kalian pikirkan. Tapi aku mau ngomong bagaimana pun juga pasti akan ada yang ngegoreng,” katanya dalam pesan broadcast di Instagram, seperti dikutip Okezone pada Kamis (25/4/2024). 

Salshabilla mengaku, sudah berkomunikasi dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju terkait permasalahan tersebut. Dia memastikan, pertemanannya dengan kedua aktor tersebut baik-baik saja. 

“Kami yang kayak, ‘Haduh, ini apa lagi?’ Jadi, please banget setop huru-hara ini. Kami semua sudah punya kehidupan dan pasangan masing-masing. Don't trust everything you see, even salt looks like sugar,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, nama Salshabilla Adriani terseret dalam rumor kandasnya hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Hal itu bermula dari komentar beberapa netizen di Live TikTok sang aktris. 

Akun @jaq*** mengatakan, “Syifa, kamu harus tahu, Rizky dan Salsha itu ada di Lafel.” Pernyataan senada juga dilontarkan akun @ciup***, “Ketemu Rizky dan Salshabilla peluk-pelukan. Mesra banget.” 

Tudingan Salshabilla menjadi orang ketiga di antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju mengingatkan publik atas skandal serupa pada Januari 2023. Kala itu, dia dituding terlibat cinta lokasi dengan Ibrahim Risyad.

Topik Menarik