Nicholas Saputra Klaim Tak Pernah Kesepian: Sendiri Justru Melegakan

Nicholas Saputra Klaim Tak Pernah Kesepian: Sendiri Justru Melegakan

Seleb | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:57
share

JAKARTA - Nicholas Saputra merupakan salah satu artis Indonesia yang menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Hingga kini, tak pernah diketahui siapa kekasih aktor The Architecture of Love ini meski sempat diisukan dekat dengan beberapa artis cantik.

Dia mengaku, sangat nyaman dengan gaya hidupnya yang tertutup dan jauh dari pantauan publik. Dia bahkan tak pernah merasa kesepian meski kerap menyendiri. “Enggak. Bagi aku, sepi itu justru sangat melegakan,” ungkapnya.

Nicholas Saputra justru merasa nyaman dengan suasana sunyi saat sedang sendiri. Aktor 40 tahun tersebut tak bisa memberikan tips bagaiman mengatasi kesepian, karena dia tak pernah merasakan hal tersebut.

"Saya enggak pernah merasa (kesepian) soalnya. Walaupun harus sendiri, saya tidak pernah merasa sepi sih," kata sang aktor dikutip dari channel YouTube Raditya Dika, pada Sabtu (4/5/2024). 

Nicholas Saputra mengaku, kerap melakukan berbagai hobinya saat sedang sendiri seperti fotografi. Hobinya memotret dan mengabadikan momen, kerap dipamerkan sang aktor akun Instagram pribadinya.

Topik Menarik