3 Artis Gelar Pernikahan Mewah Berujung Perceraian

3 Artis Gelar Pernikahan Mewah Berujung Perceraian

Seleb | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 17:45
share

JAKARTA - Pernikahan merupakan momen sakral yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Hal itu membuat sejumlah orang merasa bahwa pernikahan harus digelar secara besar-besaran, untuk merayakan bersatunya dua keluarga menjadi satu.

Sejumlah artis pun sengaja menyelenggarakan pernikahan mewah hingga menghabiskan uang yang tak sedikit. Sayangnya, pernikahan mewah tak bisa menjamin langgengnya sebuah pernikahan.

Diketahui, tiga artis ini harus bercerai meski sudah menggelar pernikahan mewah. Bahkan tak cuma mewah, pernikahan mereka pun memiliki konsep bak negeri dongeng.

Berikut, pernikahan mewah artis yang berujung perceraian:

1. Ria Ricis


Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menjadi salah satu pernikahan selebriti yang cukup mewah. Bahkan acara resepsi pernikahan mereka berlangsung di salah satu hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yakni Intercontinental.

Ratusan tamu pun diketahui hadir dalam pesta pernikahan yang mengusung tema Fairy Tale. Bahkan acara pernikahan mereka disebut-sebut digelar dengan budget kurang lebih Rp .., mengingat harga sewa ballroom hotel saja dimulai dari Rp175 juta.

Hal yang paling menarik perhatian adalah souvenir emas mulia yang diberikan Ricis dan Ryan untuk para tamu undangan.

Sayang, belum genap 3 tahun menikah, Ricis mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Rachel Venya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim disebut-sebut menggelontorkan dana hingga Rp5 miliar untuk menggelar pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka pun berlangsung pada 2017 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Dalam acara resepsi pernikahannya, Rachel Vennya muncul di hadapan para tamu undangan dengan menggunakan kostum Cinderella. Bahkan ia pun sempat dibawa menggunakan kereta kencana, menghampiri Okin yang menggunakan pakaian bak pangeran di Negeri Dongeng.

Sayangnya, pernikahan yang memiliki tema Cinderella itu harus berakhir pada awal 2021.

Topik Menarik