Cinta Laura Tak Pernah Beli Baju Baru untuk Lebaran: Yang Penting Ibadahnya

Cinta Laura Tak Pernah Beli Baju Baru untuk Lebaran: Yang Penting Ibadahnya

Seleb | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 15:30
share

JAKARTA - Cinta Laura Khiel mengaku, tak pernah membeli baju baru saat Lebaran. Sang aktris bahkan tak masalah jika harus mengenakan baju lamanya saat kumpul keluarga di momen Idul Fitri.

Sejujurnya, aku tipe orang yang tak pernah ribet soal baju. Aku fine banget malah kalau harus pakai baju setahun sebelumnya, kata sang aktris saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/4/2024).

Cinta Laura mengaku, hanya akan membeli baju baru saat merasa membutuhkannya, bukan karena momen. Alasan inilah yang membuat aktris berdarah Jerman-Indonesia ini tak pernah membeli baju baru jelang Lebaran.

Bagi aku, beli baju baru itu tidak perlu harus di waktu atau momen tertentu seperti Lebaran. Kalau aku butuh ya aku beli. Tapi kalau tidak butuh ya tidak usah beli, tutur sang aktris menambahkan.

Karena tidak pernah membeli baju jelang Lebaran, Cinta Laura bahkan sampai harus meminjam pakaian milik ibunya, pada Lebaran tahun lalu. Aku tidak pakai baju aku tahun lalu. Punya Mama kayaknya, ujarnya sambil tertawa.

Tak soal baju baru atau makanan favorit, Cinta Laura memaknai Lebaran sebagai ibadah dan momen berkumpul dengan keluarga. Jadi kami memang tidak ada makanan atau baju baru. Yang penting itu ibadahnya.

Aktris 30 tahun ini mengaku, akan merayakan Lebaran tahun ini bersama kedua orangtuanya di Bali. Dia akan berangkat ke Pulau Dewata tersebut dengan membawa sedikit pakaian.

Sehingga, jika Cinta merasa membutuhkan baju Lebaran dia memilih untuk membeli pakaian karya desainer lokal. Hal itu, menurutnya, merupakan salah satu upayanya dalam mendukung karya anak bangsa.*

Topik Menarik