Vincent Rompies Akui Tak Punya Duit Selama 2 Bulan Rehat dari Pekerjaan

Vincent Rompies Akui Tak Punya Duit Selama 2 Bulan Rehat dari Pekerjaan

Seleb | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Vincent Rompies mengucapkan permohonan maafnya lantaran sudah cukup lama tak tampil dalam acara di Vindes. Bukan tanpa alasan, pasalnya Vincent memilih untuk rehat sejenak pasca-kasus perundungan yang menimpa anaknya di sekolah.

Bukan hanya meminta maaf pada rekan-rekan dan kru yang bertugas, Vincent juga meminta maaf kepada pihak sponsor. Bahkan, ia juga berterima kasih lantaran pihak sponsor memilih untuk memaklumi kondisi yang dialaminya beberapa bulan terakhir.

"Semuanya, saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada di Vindes," ujar Vincent dalam tayangan di YouTube Vindes.

"Saya mau minta maaf buat para sponsor, terima kasih atas pemaklumannya, dan tetap percaya sama Vindes," ujar Vincent.

Vincent Rompies akui tak punya uang selama rehat dari pekerjaan (Foto: Instagram/vincentrompies)

Dalam kesempatan itu, pria 44 tahun ini juga sempat membeberkan kondisinya selama rehat dari pekerjaannya. Menariknya, suami Vivi Karamoy ini mengaku hanya berdiam diri di rumah.

Lantaran berdiam diri di rumah selama dua bulan dan tidak bekerja, aia pun mengaku sudah tidak memiliki uang hingga tak bisa memberikan THR.

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini, saya 2 bulan di rumah lo, saya nggak kirim THR, nggak ada duit saya," pungkasnya.

Topik Menarik