Patricia Gouw Umumkan Kabar Kehamilan

Patricia Gouw Umumkan Kabar Kehamilan

Seleb | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 15:05
share

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari model Patricia Gouw . Artis 33 tahun itu baru-baru ini membagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil calon anak pertamanya.

Dalam video di akun Instagramnya, Patricia Gouw tampak membagikan perjalanan kehamilannya yang tak mudah. Sampai akhirnya, hasil testpack menyatakan bahwa ia tengah berbadan dua, bahkan usia kandungannya pun sudanhampir memasuki 17 minggu.

"My dream is coming true (soon). Krn uda pernah gagal bbrp x, journey yg sangat tidak mudah dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh," tulis Patricia pada keterangan videonya.

Lewat unggahannya, istri dari Daniel Bertoli ini pun ikut memberikan dukungan pada para pejuang garis dua di luar sana. Ia berharap agar para calon ibu tak pernah putus asa untuk tetap terus berjuang agar bisa mendapatkan momongan.

Patricia Gouw umumkan kehamilan (Foto: Instagram/patriciagouw)


"Buat yg masih berjuang garis 2, jgn patah semangat ya, follow the process, ngerti bgt frustasi nya dan semua org memberikan pendapat etc but just have faith dan percaya," tegasnya.

Sebelum akhirnya mengabarkan kehamilannya, Patricia Gouw ternyata sudah sempat dinyatakan hamil akhir tahun lalu. Sayangnya, ia mengalami blighted ovum alias kehamilan kosong.

"Hai kids, this is your mom. Lo masih 5 minggu di perut gue," kata Patricia di Instagramnya, sebelum akhirnya mengetahui bahwa tak ada janin di dalam kandungannya.

Beruntung, ia dengan cepat diberi kepercayaan untuk bisa mengandung calon buah hatinya.

Topik Menarik