Umrah Jadi Hadiah Anniversary Pernikahan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah

Umrah Jadi Hadiah Anniversary Pernikahan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah

Seleb | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 11:35
share

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah memasuki tahun ke-3 pernikahan. Momen ini tentu terasa spesial bagi keduanya, apalagi semalam mereka sempat merayakan ultah pernikahan mereka secara sederhana di sebuah warung makan di pinggir jalan.

Meski begitu, Atta Halilintar pun tetap memberikan kado istimewa di anniversary pernikahan ke-3. Pasalnya, tepat sehari setelah anniversary pernikahannya, Atta memboyong istri beserta kedua anaknya untuk menjalani ibadah umrah.

"Jadi kado anniversary kita hari ini berdua sih saling kado-kadoin, kayak gitu sih buat pernikahan kita," ungkap Atta Halilintar dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Melihat rumah tangganya telah memasuki tahun ketiga, Atta Halilintar berharap pernikahannya semakin harmonis. Selain itu, ia juga berharap agar pernikahannya selalu dijauhkan dari mara bahaya.

Umrah jadi hadiah anniversary pernikahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/attahalilintar)

"Semoga anniversary tiga tahun ini  banyak berdoa disana buat dijaga dari gangguan," ucap Atta Halilintar.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara resmi menikah pada 3 April 2021 lalu digelar secara tertutup di Hotel Raffles Jakarta dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia ke-26 Prabowo Subianto.

Dari pernikahan itu, kini Atta dan Aurel telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Topik Menarik