Angger Dimas Ungkap Penyebab Kepergian Ibundanya

Angger Dimas Ungkap Penyebab Kepergian Ibundanya

Seleb | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 17:07
share

JAKARTA - Angger Dimas berduka karena ibunya, Yayu meninggal dunia pada Rabu (17/4/2024). Kabar ini pertama kali disampaikan mantan suami Tamara Tyasmara ini pertama melalui akun instagram miliknya @anggerdimas.

Di tengah kesedihan, Angger Dimas mengungkapkan bahwa kepergian ibunya disebabkan penyakit kanker rahim sejak 2023 lalu.

Sejak jatuh sakit, Ibunda Angger Dimas menjalani perawatan intensif di RS Dharmais, Jakarta Barat berlanjut terus pada detik-detik terakhir menghembuskan napas terakhirnya.

"Ibu saya terkena kanker pada Februari 2023 setelah sebelumnya mengidap miom, terus tumor dan setelah itu kanker rahim," ujar Angger Dimas saat ditemui di TPU. Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (18/4/2024).

Meskipun terkena penyakit berbahaya, Angger Dimas menyebut kalau ibunya sebelumnya sempat sembuh. Namun tak berlangsung lama hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

"Setelah anak saya meninggal, ibu saya sedih berlarut-larut," jelas Angger Dimas.

Kendati terpukul kepergian ibunya, mantan suami Tamara Tyasmara ini bersyukur karena ia berada di samping ibunya pada saat detik-detik terakhir kepergian sang ibu.

"Saya sangat dekat dengan ibu, saya yang menemani dia di detik-detik terakhir hidupnya," tutur Angger Dimas.

Topik Menarik