Sandra Dewi Bicara Soal Ujian Hidup yang Datang Tiba-Tiba

Sandra Dewi Bicara Soal Ujian Hidup yang Datang Tiba-Tiba

Seleb | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:27
share

JAKARTA - Sandra Dewi memiliki prinsip khusus dalam menghadapi ujian hidup yang datang secara tiba-tiba. Dia tak ingin terlena dengan kenikmatan duniawi hingga membuatnya lupa caranya bersyukur.

Menurut istri Harvey Moeis itu, tak ada hidup yang berjalan sempurna. Bahkan, dia sadar pentingnya kebesaran jiwa dalam menghadapi hal tersebut.

"Mental kita tuh harus apa ya, hidup itu nggak ada yang sempurna, tapi gimana caranya kita menghadapi semua perjuangan-perjuangan hidup itu dengan baik, dan beriman," ujar Sandra Dewi dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (28/3/2024).

Lebih lanjut, Sandra juga memilih untuk memperkuat iman ketika menuai keterpurukan. Dia merasa iman dapat mengontrol pikiran orang untuk berpikir positif terhadap takdir Tuhan.

Sandra Dewi bicara soal ujian hidup (Foto: Instagram/sandradewi88)


"Jadi, misalnya anak sakit, 'Ya Tuhan besok sembuh', beriman itu kan berpikir positif," lanjutnya.

Ketidaksempurnaan menurut Sandra juga bagian dari dinamika kehidupan. Oleh karena itu, dia memilih untuk mempersiapkan diri dari ujian yang datang tiba-tiba.

"Aku merasa aku harus siap sedia jadi seorang ibu dan istri dalam keadaan apapun. Hidup itu nggak pernah ada yang sempurna, kalau lagi baik-baik aja bersyukur, kalau lagi nggak di posisi yang maksimal pun, yaudah it's ok to be not perfect," lanjutnya.

Topik Menarik