Kim Sae Ron Buka Suara Terkait Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun

Kim Sae Ron Buka Suara Terkait Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun

Seleb | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 14:56
share

SEOUL - Kim Sae Ron akhirnya angkat bicara terkait foto mesra bersama Kim Soo Hyun yang dengan sengaja diunggahnya di Insta Story, pada 24 Maret 2024. Foto itu sempat membuat heboh warganet yang berujung pada rumor pacaran.

Aku sudah berpikir keras dan merasa lebih baik jika aku tetap tidak bicara apa-apa terkait foto itu. Aku tidak akan membuat pernyataan apapun dan setelah ini tidak akan ada pernyataan apapun dariku, katanya kepada MyDaily , Rabu (27/3/2024).

Reporter Lee Jin Ho sempat membeberkan wawancaranya dengan teman dekat Kim Sae Ron lewat channel YouTube pribadinya @Behind_Master, pada 26 Maret 2024. Sang sumber mengaku, hal itu dilakukan sang aktris karena ketidakstabilan emosinya.

Menurut temannya, Kim Sae Ron mengunggah foto itu karena sikap impulsifnya. Dia tahu sudah melakukan hal yang salah. Bahkan teman-temannya tidak mengerti kenapa Kim Sae Ron melakukan itu, kata Lee Jin Ho.

Sang reporter menambahkan, teman-teman Kim Sae Ron merasa sang aktris mengunggah foto itu hanya untuk menunjukkan bahwa dia pernah populer di masa lalu dan sempat begitu dekat dengan Kim Soo Hyun.

Aku melihat hubungannya seperti ini: Kim Sae Ron hanya ingin memamerkan pertemanannya dengan Kim Soo Hyun. Apalagi nama sang aktor sedang naik berkat Quuen of Tears , tutur Lee Jin Ho menambahkan.

GOLDMEDALIST mewakili Kim Soo Hyun sebenarnya sudah mengklarifikasi foto yang diunggah Kim Sae Ron tersebut. Agensi tersebut mengungkapkan foto itu diambil sudah cukup lama dan membantah rumor pacaran yang timbul karena foto itu.

Foto itu diambil saat Kim Sae Ron masih di bawah GOLDMEDALIST. Kami tidak paham motivasi Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut. Kami berharap, semua pihak berhenti berspekulasi terkait foto tersebut, ujar agensi itu menambahkan.*

Topik Menarik