Kondisi Terkini Mandala Shoji Usai Alami Kecelakaan

Kondisi Terkini Mandala Shoji Usai Alami Kecelakaan

Seleb | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 10:19
share

JAKARTA - Mandala Abadi Shoji mengatakan kondisi istri dan anak-anaknya dalam keadaan baik-baik saja, usai mengalami kecelakaan menabrak mobil box di pintu keluar Tol Cibubur, Jawa Barat Rabu (3/4/2024).

Pada saat kejadian tersebut, mobil ditumpangi Mandala secara mendadak menabrak mobil box di depannya.

"Alhamdulillah semuanya nggak apa-apa, ngelihat mobil, orang syok juga kok bisa seperti ini jadi seakan-akan nggak mungkin itu bisa terjadi tetapi alhamdulilah kenyataannya baik-baik saja," ungkap Mandala Shoji kepada awak media belum lama ini.

Melihat kondisi mereka baik-baik saja, Mandala mengakui bahwa peristiwa itu merupakan sebuah mukjizat baginya. Pasalnya, mobil yang ditumpanginya benar-benar ringsek dan mengalami kerusakan cukup parah.

Dari foto-foto beredar, tampak didepan sebelah kiri mobil ringsek dan kaca depan pecah akibat menabrak mobil box.

"Jadi benar-benar suatu keajaiban rasanya kayak Allah ngelindungin kita pas bulan puasa ini," ucap Mandala.

Selepas kejadian tersebut, Mandala mengaku bahwa dirinya selalu diingatkan anak-anaknya untuk perbanyak berdoa dan baca ayat-ayat Alquran selama mengendarai mobil.

"Alhamdulillah nggak apa-apa tapi sempat syok aja disitu sempat nangis juga kejadian disitu kondisi memang lagi macet dan Zara nangis terus dan trauma. Jadi aku nyetir dia bilang lihat-lihat kedepan dan berdoa setiap saat gitu biar nggak ngantuk dan nyetirnya lancar," kata Mandala.

 BACA JUGA:

Topik Menarik