Meriahkan IMOBY 2024 Surabaya, MNC Animation Perkenalkan Animasi KIKO

Meriahkan IMOBY 2024 Surabaya, MNC Animation Perkenalkan Animasi KIKO

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 08:58
share

SURABAYA - MNC Animation menjadi satu dari 250 exhibitor yang memeriahkan perhelatan Indonesia Mom & Baby Kids Expo (IMOBY) di Grand City Hall Surabaya, Jawa Timur, pada 3-5 Mei 2024.

Dalam pameran tersebut, MNC Animation memperkenalkan animasi KIKO kepada para pengunjung. "KIKO adalah animasi lokal yang tayang di RCTI dan MNCTV. Kami ingin arek Surabaya mengenal produk animasi lokal," kata Prasetiyo, SPV Marcomm MNC Animation.

Prasetiyo dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Lewat IMOBY 2024, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Indonesia punya produk animasi yang bagus dan tak kalah dari luar negeri."

Booth MNC Animation merupakan salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi pengunjung sepanjang pameran, pada 4 Mei 2024. Ada berbagai lomba dan permainan menarik yang bisa diikuti anak di sini.

MNC Animation menjadikan IMOBY 2024 sebagai ajang yang efektif untuk memperkenalkan KIKO kepada anak-anak dan keluarga Indonesia. Sebuah misi untuk mendekatkan masyarakat dengan produk lokal yang berkualitas.

Ada lebih dari 1.000 pengunjung yang mengikuti IMOBY, pada 4 Mei 2024. Tak hanya mengunjungi berbagai booth, pengunjung juga mengikuti talkshow kesehatan anak dengan melibatkan para pakar, termasuk ahli gizi dan psikolog.

Nah warga Surabaya, jangan lewatkan hari terakhir IMOBY 2024 ya. Kunjungi booth MNC Animation bersama si kecil karena akan ada Kiko dan Lola yang menyapa mereka di Grand City Hall, pada Minggu (5/5/2024).*

Topik Menarik