Biodata dan Agama Anggi Pratama, Suami Stevie Agnecya yang Disebut Mirip Samuel Rizal

Biodata dan Agama Anggi Pratama, Suami Stevie Agnecya yang Disebut Mirip Samuel Rizal

Seleb | okezone | Minggu, 24 Maret 2024 - 07:43
share

JAKARTA - Biodata dan agama Anggi Pratama akan dibahas dalam artikel ini. Anggi Pratama sendiri merupakan suami dari model sekaligus selebgram Stevie Agnecya yang baru saja meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 malam di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sampai saat ini, tidak diketahui pasti penyebab dari meninggalnya Stevie Agnesia. Ada yang menyebut lantaran terkena santet, tetapi ada pula yang mengatakan jika mantan istri Samuel Rizal itu mengidap kanker serviks.

Anggi Pratama sendiri merupakan suami sah dari Stevie Agnecya. Dia resmi mempersunting janda dari pemain film EiffelI'm In Love itu pada Juli 2017.

Beragama Islam, Anggi disebut mampu membawa sang istri untuk menjadi seorang mualaf.

Tak lama setelah resmi menikah dengan Stevie, mereka pun dikaruniai dua orang anak laki-laki. Diantaranya Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Biodata dan Agama Anggi Pratama (Foto: Instagram/stevieagnecya)


Selain itu, Anggi juga memiliki seorang anak sambung perempuan bernama Drucilia Kalea Arifin, yang merupakan putri dari pernikahan Stevie dengan Samuel Rizal.

Anggi sendiri memiliki pekerjaan sebagai pilot di maskapai Garuda Indonesia. Selain itu, ia juga memiliki bisnis dan menduduki jabatan sebagai CEO di Dwidaya Indo Pratama sekaligus pemilik dari Zayn Villa dan Zayn Soap.

Sementara itu, Anggi yang memiliki kepala plontos membuat netizen seringkali menganggap jika ia memiliki wajah mirip dengan Samuel Rizal.

Topik Menarik