Anak Sampai Beri Irfan Hakim Uang Rp80 Ribu Agar Berhenti Bekerja

Anak Sampai Beri Irfan Hakim Uang Rp80 Ribu Agar Berhenti Bekerja

Seleb | okezone | Kamis, 21 Maret 2024 - 06:55
share

JAKARTA - Irfan Hakim dikenal sebagai artis yang cukup sibuk dengan kegiatan keartisannya. Tidak hanya menerima job on air, pria 48 tahun ini juga sering mengisi kegiatan off air.

Kesibukannya ini bahkan sempat menuai protes dari anak-anaknya. Salah satunya putri sulungnya, Aisha Maydina Hakim.

Diketahui, Aisha pernah memberikan uang sebesar Rp80 ribu kepada sang ayah, agar Irfan berhenti bekerja sejenak demi bisa bermain bersama.

"Jadi anak-anak aku punya cara tersendiri buat menyampaikan protesnya. Kayak Aisha pernah kasih uang 80rb 'Nih Yah, kalau perlu uang pakai punya aku', Aisha saat itu masih SD kelas berapa gitu, 'jangan terlalu capek kerja'," kata Irfan Hakim di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Irfan Hakim diberi anak uang Rp80 ribu agar tak kerja (Foto: Instagram/irfanhakim75)


Beruntung, kesibukan Irfan Hakim ini dimengerti oleh sang istri, Della Sabrina Indah Putri. Sehingga sang istri juga memberikan pengertian kepada kelima anaknya terkait kesibukan sang ayah  di dunia entertainment.

"Kayaknya ya, itu salah satu cara istri gue menghadirkan gue sebagai bapaknya, walaupun gue jarang ketemu dengan anak gue," jelas Irfan Hakim.

"Jadi, menganggap dan ditanamkan bahwa bapaknya nggak ada di rumah itu bekerja buat kita semua dan jadi pahlawan," tambahnya.

Penjelasan istri Irfan agaknya membuat anak-anak pun sadar dan tetap menghormati keputusan sang ayah yang sibuk bekerja untuk menghidupi keluarga.

"Jadi dia melihat kita itu respect. Jadi dia berpikir, 'jadi oh iya ayahku kerja banting tulang, pergi pagi pulang udah larut malam tuh untuk kita semuanya'," pungkas Irfan Hakim.

Topik Menarik