Irfan Ngaku Terharu saat Ditraktir Anak Makan Mie Ayam Pinggir Jalan

Irfan Ngaku Terharu saat Ditraktir Anak Makan Mie Ayam Pinggir Jalan

Seleb | okezone | Kamis, 21 Maret 2024 - 02:30
share

JAKARTA - Irfan Hakim mengaku bangga dengan anaknya, Chafidz Djalu Hakim. Pasalnya beberapa waktu lalu, ia sempat ditraktir makan mie ayam di pinggir jalan oleh sang anak.

Awalnya, Irfan kala itu hanya berniat untuk sekedar menjemput Djalu dari sekola. Namun, tiba-tiba saja Djalu mengatakan ingin mentraktir ayahnya semangkuk mie ayam.

Irfan Hakim yang mendapat tawaran makan anaknya pun tanpa basa basi langsung mengiyakan ajakan anaknya. Akan tetapi, di sela-sela menyantap mie ayam Irfan Hakim mendadak terharu saat Djalu menyampaikan permintaan maafnya.

Terus terakhir Djalu kemarin tiba-tiba pas aku jemput sekolah, Ayah aku mau traktir ayah makan terus kata gue ayo, ayo makan mie ayam nanti aku yang bayar ya yaudah terus aku gini maaf ya ayah baru mie ayam aja, nah itu bikin gue terharu banget, kata Irfan Hakim saat ditemui belum lama ini, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cerita Irfan Hakim ditraktir anak makan (Foto: Instagram/irfanhakim75)

Menurutnya, semangkuk mie ayam yang Djalu traktir kepadanya sudah lebih cukup yang berhasil membuatnya bahagia. Sebab, yang Irfan lihat bukanlah sebuah materi, tetapi ketulusan seorang anak yang ingin memberikan sesuatu kepada orangtuanya.

Maksudnya ada keinginan untuk traktir orangtua gitu loh, terus dia kayak yang bilang nanti yang lebih mewah lagi ya dari ini, gue tuh ngiri, ucap Irfan.

Usut punya usut, iri yang dirasakan oleh Irfan Hakim yaitu ketika Djalu masih bisa makan bersama dirinya. Sementara ia kini sudah tidak bisa lagi merasakan hal itu, lantaran sang ayah telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Irfan Hakim juga memberikan doa dan harapan kepada Djalu agar kelak di masa mendatang. Ia berharap agar anaknya bisa menjadi seseorang yang selalu sehat, sholeh dan sukses.

Topik Menarik