Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Berencana Bawa Keluarga Mudik Lebaran

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Berencana Bawa Keluarga Mudik Lebaran

Seleb | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 12:20
share

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Donny Kesuma ternyata berencana untuk mudik ke kampung halaman jelang Lebaran nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh anak kedua mendiang, Ghassaan Kesuma.

Namun takdir berkata lain. Donny dinyatakan meninggal dunia di usia 55 tahun di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, pada 19 Maret 2024, pukul 19.19 WIB.

Pulang kampung memang tradisi di keluarga kami. Tapi sayangnya, tahun ini Allah berkehendak lain, ujar Ghassaan saat ditemui awak media di kawasan Galaxy Bekasi, Jawa Barat, pada 19 Maret 2024 malam.

Ghassaan mengenang sang ayah sebagai sosok pria pekerja keras dan selalu mengutamakan keluarga, terutama anak-anaknya. Alasan inilah yang membuat dia merasa sangat kehilangan.

Papa itu orangnya tidak kenal lelah. Selalu menomorsatukan kakak, aku, dan adik, katanya menambahkan.

Saat ini, jenazah Donny Kesuma masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB.

Bapak tiga anak itu mengembuskan napas terakhirnya setelah mengidap penyakit jantung yang membuatnya sempat beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Bahkan sebelum berpulang, sang aktor sempat dirawat di RSUD Salemba, Jakarta Pusat.

Setelah pulang ke rumah, kondisi Donny Kesuma kembali menurun, pada 16 Maret 2024. Hal itu membuat keluarga harus melarikan sang aktor ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. *

Topik Menarik