Iis Dahlia Kenang Kebaikan Donny Kesuma Semasa Hidup, Pernah Jadi Model Video Klipnya

Iis Dahlia Kenang Kebaikan Donny Kesuma Semasa Hidup, Pernah Jadi Model Video Klipnya

Seleb | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 10:20
share

JAKARTA - Iis Dahlia merasakan duka mendalam atas kepergian Donny Kesuma . Sama-sama tergabung dalam komunitas Gabungan Artis Seniman Sunda, Iis tampak mengenang ketulusan hati almarhum semasa hidup yang selalu antusias ketika terlibat dalam acara bakti sosial bersama.

Ibu dari Devano Danendra ini melepas kepergian sahabatnya itu dengan mengenang segala kebaikannya. Sudah puluhan tahun mengenal Donny, Iis mengaku sosok sang aktor sama sekali tak pernah berubah.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un dan puluhan th kenal kamu tuh kamu tetep orang yang sama baiknya,makasih sudah selalu membantu dalam kegiatan-kegiatan bersama GaSs," ujar Iis Dahlia dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @isdadahlia, Rabu (20/3/2024).

Pedangdut 51 tahun itu pun mengungkap rasa terima kasihnya karena dulu Donny Kesuma sempat membantunya untuk menjadi model video klip 'Bagai Ranting yang Kering'. Bahkan, istri dari Satrio Dewandono ini juga membagikan cuplikan video saat Donny Kesuma menjadi model video klip lagunya.

Iis Dahlia kenang kebaikan Donny Kesuma semasa hidup (Foto: Instagram/isdadahlia)

"Makasih udah ngebantuin aku dulu jadi model di video klip aku. Makasih udah selalu ada buat temen-temen kamu," sambungnya.

Iis Dahlia pun memanjatkan doa serta mengungkap harapan terbaik untuk almarhum serta keluarga yang ditinggalkannya.

"InshaAllah husnul khotimah, kamu pergi di bulan suci. Selamat jalan sahabat. Al Fatihah. Ya Allah ampuni dosanya dan semoga semua amal ibadahnya diterima olehMU ditempatkan ditempat terbaikMU. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan dan juga kesabaran. Doakan Doni ya temen-temen," pungkasnya.

Sebagai informasi, Donny Kesuma meninggal dunia pada 19 Maret 2024 sekitar pukul 19.19 WIB di usia 55 tahun. Rencananya, jenazah Donny akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, setelah sebelumnya akan dishalatkan terlebih dahulu di masjid dekat rumahnya.

Topik Menarik