Anak Minta Bayaran Sekolah, Nikita Mirzani Asyik Beli Mobil Mewah Seharga Miliaran!

Anak Minta Bayaran Sekolah, Nikita Mirzani Asyik Beli Mobil Mewah Seharga Miliaran!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 16:18
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Berenguel Dedola atau akrab disapa Lolly meminta bayaran sekolah. Di sisi lain, Niki justru asyik beli mobil mewah baru.

"Aku mau nyenengin diri," ujar Niki, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (9/6/2023).

Pernyataan itu disampaikan Niki, sambil mengunggah sebuah video singkat saat sebuah mobil mewah datang ke rumah barunya. Mobil mewah itu tampak berwarna putih, keluaran terbaru dan harganya fantastis, ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Melihat mobil dihantar ke halaman rumah, asisten Niki tampak mendokumentasikan dan kumandangkan salawat. "Salawatin aja terus, lu masih jauh," katanya.

Niki kemudian memperkenalkan mobil mewah itu sebagai "pacar" barunya. Dia tampak kegirangan, bisa membeli sebuah mobil keluaran terbaru dan mendoakan mereka yang masih berjuang untuk mendapakan sesuatu yang diinginkan.

"Mudah-mudahan di luar sana, yang masih berusaha, semangat. Jangan cuma berkhayal, bermimpi tapi kerjakan dan tunjukkan kerja kerjasnya, pasti ada hasil," ujar janda tiga anak itu.

Niki bangga, sebagai janda anak tiga dan sering terima perundungan seperti dia saja bisa membeli apa yang diinginkan. "Masa kalian nggak bisa?," katanya.

Setelah memamerkan mobil, Niki diduga melakukan perjalanan ke luar negeri. Belum diketahui pasti, negara mana yang akan dia kunjungi. Dia tampak sudah ada di dalam pesawat, kelas bisnis dan sedang mengudara.

Anak Minta Bayaran Sekolah

Di sisi lain, Lolly masih memohon agar ibundanya mau membayar sekolahnya yang tidak murah di London. Alasannya, karena ayah angkatnya, Antonio Dedola, om atau tante tetap tidak bisa membayar biaya sekolah, karena hanya Niki yang memiliki hak legal akses dan hukum atas dirinya sebagai ibu kandung.

Lolly sebut, sudah hampir sebulan dirinya sekolah di London. Selama itu juga dirinya tidak pernah minta uang pada ibundanya yang akrab dia sapa Mimi.

Bahkan, pin ATM Lolly juga sudah diblokir oleh Niki dari tiga minggu lalu. Alhasil, Lolly, tidak bisa mengambil uang yang Antonio berikan padanya di hari ulang tahun.

"Dari situlah aku mulai open ensorsement. Tapi entah kenapa ketika aku mau mencari penghasilan sendiri malah tidak diperbolehkan dan digagalkan," ujar sulung dari tiga bersaudara itu.

Lolly tegaskan, dirinya hanya ingin bertanggung jawab atas sekolah yang sudah dia pilih. Maka dari itu dia harap Niki mengerti dengan peraturan yang ada di sekolahnya.

"Hanya yang mempunyai hak legal akses untuk membayar segala keperluan biaya di sekolah ini. Karna aku ingin fokus dan meraih keberhasilan pendidikan di UK," katanya.


Topik Menarik