Tebar Semangat Olahraga di Sulsel, Relawan Ganjar Gelar Kompetisi Dance dan Aerobik

Tebar Semangat Olahraga di Sulsel, Relawan Ganjar Gelar Kompetisi Dance dan Aerobik

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 11:20
share

MAKASSAR, BUKAMATA - Salah satu relawan Ganjar di Sulawesi Selatan, "Ganjar Is Me" mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga, dance dan aerobik.

Demi mencapai keinginan itu, Ganjar Is Me menggelar kompetisi Dance dan Aerobik di Mbuk Cofee Shop Jl. A. Djemma Makassar, Minggu (28/5/23).

Ketua Relawan Ganjar Is Me, Afis Ibrahim menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memicu kreativitas masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Teman Ganjar kepada masyarakat Kota Makassar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus ajang kreativitas bagi peserta sekaligus Teman Ganjar dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat,"ungkap Afis.

Sementara itu Pembina "Ganjar Is Me" Rudi P Goni saat membuka kegiatan, berharap agar kegiatan ini menjadi wadah kompetisi sekaligus ajang silaturahmi untuk mewadahi menjamurnya kelompok - kelompok Dance dan Aerobik di lorong-lorong di Makassar.

RPG sapaan akrabnya Rudy P Goni menjelaskan bahwa olahraga Aerobik dan Dance itu bisa dikatakan olahraga yang sangat fun, karena memiliki musik.

"Dapat sehatnya dengan senam kebugaran, dapat juga gembiranya dengan musik. Selain itu dapat juga hadiahnya,"kata dia.

RPG yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta, panitia dan tim juri atas partisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Dan barusan saya komunikasi dengan pak Ganjar, beliau mengucapkan terimakasih dan salam hormat beliau kepada kepada seluruh peserta teman-teman Ganjar di Sulawesi Selatan terhusus "Ganjar Is Me", pungkas RPG.

Sebelumnya diberitakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari peserta Dance dan Aerobik dengan hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Topik Menarik