Ternyata Ini Pekerjaan Asli Antonio Dedola yang Ceraikan Nikita Mirzani via WA

Ternyata Ini Pekerjaan Asli Antonio Dedola yang Ceraikan Nikita Mirzani via WA

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 13:26
share

JAKARTA - Ternyata ini pekerjaan asli Antonio Dedola yang ceraikan Nikita Mirzani via WA. Antoni Dedola dan Nikita Mirzani dikabarkan menikah siri pada 22 Januari 2023. Hubungan keduanya bahkan sudah berlangsung lama.

Buktinya Antoni Dedola sempat menghadiri sidang perkara dugaan pencemaran nama baik Nikita Mirzani kepada Depo Latief pada, Senin 5 Desember 2022). Pria asal Jerman itu datang diam-diam sebagai bentuk dukungan kepada sang kekasih.

Ternyata Ini Pekerjaan Asli Antonio Dedola yang Ceraikan Nikita Mirzani via WA

Demi membuktikan rasa cintanya, Antonio sampai pindah agama menjadi muslim supaya bisa menikahi Nikita Mirzani. Sayangnya pernikahan mereka baru seumur jagung itu kandas begitu saja. Antonio Dedola pergi dari rumah Nikita Mirzani dan menceritakannya via WA.

Nikita Mirzani menyebut Antoni Dedola pergi membawa kabur barang-barang berharga di rumahnya. Ibu tiga anak itu juga menyebut Antonio membawa gelang Cartier pemberian kakak Nikita Mirzani, Amelia.

Antonio lantas mendapat hujatan dari warganet. Memulai akun Instagramnya, Antonio membantah tuduhan mantan istrinya itu. Ia juga menjelaskan bagaimana gelang itu ada ditangannya.

"Tetapi sebelum kalian menggambarkan saya sebagai maling dan menulis kata-kata kasar, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi! tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris, melansir dari Instagram Storynya pada, Sabtu (29/04/23).

Pekerjaan asli Antonio Dedola adalah seorang mantan polisi di Jerman. Selama bertahun-tahun ia sudah menegakkan keadilan bagi masyarakat. Sehingga Antonio merasa dirinya tidak memiliki alasan untuk mencuri barang yang bukan miliknya.

"Saya tidak pernah mencuri dari siapapun. Saya adalah seorang polisi di Jerman selama bertahun-tahun," tambah Antonio Dedola.

Pekerjaan asli Antonio Dedola sebagai seorang polisis sebelumnya pernah diungkapkan oleh Nikita Mirzani.

Antonio ini katanya anggota polisi militer di Jerman, ujar Nikita Mirzani kepada media saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat pada, Jumat (30/12/22).

Nikita Mirzani Minta Rp3 M sebagai Upah Hubungan Intim, Antonio Dedola: Kupikir Dia Kaya

Melalui Instagram Stonyanya, Antonio menjelaskan bahwa ia mendapatkan gelang Cartier itu dari Nikita Mirzani saat kedua di Yogyakarta.

Gelang ini saya dapat dari dia di Yogyakarta. Dia memberikannya kepada saya. Saya tidak pernah menanyakan apapun padanya. Saya bahkan tidak tahu dari mana dia mendapatkan gelang itu. Yang saya tahu adalah saya mendapatkan gelang itu darinya! tegas Antonio Dedola.

"Tonton videonya di YouTube, saya memakai gelang itu setiap hari dan sekarang saya dituduh mencuri!" pungkas Antonio Dedola.

Antonio Dedola akhirnya ceraikan Nikita Mirzani via WA. Pria berdarah Jerman itu mengunggah talak cerainya kepada Nikita Mirzani di Instagram Story pada, Sabtu (29/04/2023).

Topik Menarik