Antonio Dedola Pergi dari Rumah, Bawa Barang Branded Milik Nikita Mirzani dan Tinggalkan Kaus Lusuh

Antonio Dedola Pergi dari Rumah, Bawa Barang Branded Milik Nikita Mirzani dan Tinggalkan Kaus Lusuh

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 21:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani membenarkan jika Antonio Dedola suaminya itu meninggalkan dirinya. Bahkan, Nikita Mirzani menyebut jika kepergian suaminya itu gegara ulah Netizen.

Dalam unggahan di sosial media miliknya, Nikita Mirzani mengaku dirinya sudah menikah dengan Toni, akrab pria itu disapa sejak 22 Januari 2023. Namun, entah apa yang terjadi, Toni tiba-tiba pergi meninggalkannya.

Nikmir biasa disapa itu pun makin dibuat bingung, lantaran Toni pergi membawa barang branded milik keluarganya dan hanya meninggalkan kaus lusuhnya.

Enggak apa-apa pergi, tapi kenapa dia bawa barang saya? Jaket adik saya yang branded dibawa, ucap Nikita Mirzani saat live di sosial media miliknya itu, Sabtu (29/4/2023).

Dia mengatakan Toni membawa tas brand Gucci miliknya. Pria asal Jerman itu juga membawa dua jaket dengan total puluhan juta rupiah. Bahkan, Nikmir mengungkapkan dirinya tidak masalah bila Toni memutuskan untuk meninggalkannya. Baginya, Toni sudah dewasa dan berhak mengambil keputusan.

Namun, dia menyayangkan pria tersebut membawa sejumlah barang bermerek tanpa izin. Tak hanya itu, Nikmir menyinggung soal warganet yang kerap mencibir Toni dan menduga hal itu jadi penyebab sang suami pergi meninggalkannya.

Kalian juga terkadang suka jahat bicaranya, bilang dia mokondo, enggak punya uang, enggak punya penghasilan, dia kan jadinya kepikiran, ucap Nikita.

Topik Menarik