Joy Red Velvet Akan Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Joy Red Velvet Akan Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Seleb | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 11:10
share

SM Entertainment mengumumkan bahwa Joy Red Velvet akan menjalani hiatus sementara karena masalah kesehatan yang dialaminya.


Pada 26 April 2023, agensi yang menaungi Red Velvet yaitu SM Entertainment, memberikan statement yang menyatakan kabar hiatus dari salah satu member Red Velvet yaitu Joy atau Park Sooyoung. Dalam pemberitahuannya kepada publik, SM Entertainment sendiri mengumumkan bahwa Joy telah melakukan konsultasi dengan dokter di rumah sakit dan disarankan untuk melakukan istirahat dari aktivitasnya dan menjalani pengobatan.

Joy dipastikan akan melakukan rehat dari aktivitasnya bersama Red Velvet. SM Entertainment berkata, Joy berencana untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya. tulis SM Entertainment melalui akun sosial media resminya. Mereka juga meminta maaf kepada penggemar dan memohon pengertian atas pemberitaan ini. Agensi tersebut juga berkata bahwa akan segera memberikan kabar terbaru terkait pemulihan Joy.

Red Velvet sendiri saat ini sedang melakukan World Tour yang bertajuk R to V. Setelah melakukan pertunjukan selama dua hari di Seoul pada 01-02 April 2023, grup yang terdiri dari lima member itu mengunjungi Singapore untuk tujuan kedua World Tournya pada 21 April 2023.

Lalu, Red Velvet akan mengunjungi Indonesia pada 20 Mei 2023. Dyandra selaku promotor dari R to V World Tour Jakarta memberi kepastian bahwa Joy tidak dapat hadir dalam acara R to V in Jakarta karena masalah kesehatan. Sementara acara akan tetap berjalan bersama 4 member lainnya yaitu Irene, Seulgi, Wendi, dan Joy. Semoga Joy lekas sembuh!

Topik Menarik