Nagita Slavina Tidak Takut Raffi Ahmad Bergaul dengan Teman Lawan Jenis: Aku Merasa Aman

Nagita Slavina Tidak Takut Raffi Ahmad Bergaul dengan Teman Lawan Jenis: Aku Merasa Aman

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 07:24
share

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina tidak khawatir dengan Raffi Ahmad yang dikenal sebagai artis memiliki banyak teman. Bukan hanya pria, juga wanita.

Sebagai istri, Nagita Slavina pun tidak perlu membatasi pertemanan sang suami lantaran Raffi Ahmad sudah menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

"Aku merasa aman. Suami aku kan selalu bikin aku ngerasa aman, yg dilakukan ke aku tuh sudah cukup," ucap Nagita Slavina dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Senin (6/2/2023).

"Dia juga selalu berusaha jujur sama aku, jadi itu sudah lebih dari cukup," ucapnya.

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga mengaku tidak suka diatur pertemanan dengan siapapun. Oleh karena itu, ibu dua anak tersebut tidak ingin membatasi pertemanan Raffi.

"Kan aku sendiri juga nggak suka diatur-atur. Jadi kalau misal nggak ada apa-apa, aku punya teman laki-laki nggak masalah juga kan?," tutur Nagita Slavina.

Apalagi bila pertemanan Raffi Ahmad dengan lawan jenis sudah terjalin sejak sebelum menikah, Nagita Slavina tidak mungkin memutus tali silaturahmi antara mereka.

"Mungkin kan dari sebelum sama aku, dia sudah punya teman perempuan. Jadi jangan gara-gara aku terus jadi nggak berteman lagi," ujarnya Nagita Slavina.

Topik Menarik