Kakek Penderita Stroke Berusaha Keras Jalan ke Masjid, Netizen: Tiap Langkah Dihitung Pahala

Kakek Penderita Stroke Berusaha Keras Jalan ke Masjid, Netizen: Tiap Langkah Dihitung Pahala

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 15:36
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Keinginan melaksanakan Sholat Jumat,seorang kakek penderitastroke berusaha keras jalan kaki datang ke masjid.

Video tersebut diunggah akun Instagram @sahabatsurga, tampak seorang kakek mengenakan baju koko dan peci putih bersiap melaksanakan Sholat Jumat. Padahal, kondisi kakek tersebut tidak memungkinkan karena dilaporkan habis terkena stroke.

Ceritanya bapak ini mau pergi Jumatan dengan kondisi bapak habis terkenastroke, dan bapaknya jam 10 pagi berangkat kemasjidjalan kaki dari rumah supaya waktu adzan bapaknya udah sampai di masjid tersebut, tulis keterangan video viral tersebut.

Sontak unggahan viral itu membuat para netizen tersentuh. Mereka pun memberikan beragam tanggapan dan doa-doa penuh kebaikan di kolom komentar.

Masya Allah tabarakallah. Pakkk sehattt2 yaaa. Semogaaaa bapak selalu diberikan kesehatan sama Allah. Panjang umur, segala penyakit diangkat Allah. Aamiin Allahhumma aamiin, tulis pemilik akun @evazahara****.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta\'ala mengangkat penyakitnya. Aamiin yarobal alamin, ungkap @inanchild***.

Malu gak malu lah. Yang stroke masih sempet ke masjid. Kita masih sehat bisa jalan cepat masih leha-leha. Layaknya kita paling lama di dunia. Naudzhubillahi mindzaliq, komentar @nurain****.

Setiap langkah dihitung pahala Masya Allah ya pak semoga Allah angkat segala penyakit bapaknya. Aamiin Allahhumma aamiin, tulis @tengkuua****

Samakakekyang di deket rumahku Masya Allah tersentuh hati ketika yang sakit semangat beribadahnya luar biasa sedangkan kita yang sehat sering lalai, pungkaa @rahmarhat****.

Wallahu a\'lam bisshawab.

Topik Menarik