Sinopsis Alchemy of Souls dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Alchemy of Souls dan Jadwal Tayangnya

Seleb | aegyo.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 10:00
share

Aegyo.id - Penggemar Jung So Min dan Lee Jae Wook pastinya sudah sabar menantikan drama terbaru mereka Alchemy of Souls. Sinopsis Alchemy of Souls juga sudah banyak dicari di internet beserta cast dan jadwal tayangnya.

Drama yang ditulis oleh Hong Sisters, Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, memang sangat ditunggu-tunggu para pecinta drama Korea karena duo penulis ini memang sudah banyak menghasilkan drama hits.

Sinopsis Alchemy of SoulsDrama

Drama Alchemy of Souls yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook ini menceritakan kisah seorang karakter yang nasibnya dipelintir akibat sihir yang bisa menukar jiwa orang. Lee Jae Wook akan berperan sebagai Jang Wook, seorang tuan muda yang suka membuat onar.

Jang Wook memiliki kisah tragis di mana seluruh bangsa Daeho selalu membicarakan kelahirannya yang memalukan. Meskipun ia memiliki karakter yang tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, Jang Wook sebenarnya adalah sosok yang berapi-api.

Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi yang merupakan seorang pejuang elit bertubuh lemah yang dirasuki jiwa Nak Soo, seorang pembunuh kelas kakap. Tubuhnya yang lemah ini tidak bisa mengimbangi kekuatan Nak Soo yang kuat.

Hingga suatu hari, Deok Yi ditunjuk menjadi seorang pelayan sekaligus guru rahasia Jang Wook. Dengan jiwa ganas Nak Soo yang bersemayam di tubuh Deok Yi, ia melatih Jang Wook dengan berbagai kemampuan bela diri yang keras dan brutal.

Pemain Alchemy of Souls

Selain Jung So Min (Mu Deok Yi) dan Lee Jae Wook (Jang Wook), drama yang disutradarai oleh Park Joon Hwa ini juga menggandeng sejumlah bintang ternama.

Beberapa cast yang akan membintangi drama ini antara lain Yoo Joo Sang, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo All of Us Are Dead, Minhyun NUEST, Shin Seong Ho, Oh Na Ra dan masih banyak lagi.

Dengan deretan pemain yang keren dan sinopsis Alchemy of Souls yang menarik, drama terbaru yang akan tayang perdana pada tanggal 18 Juni 2022 ini memang sangat ditunggu-tunggu. Drama ini akan tayang di tvN pada pukul 9.10 malam KST.

Topik Menarik