Loading...
Loading…
Tak Marah Jokowi Dibuat Meme Stupa, Kaesang Pangarep: Saya mah Nggak Kasihan Sama Bapak Kok

Tak Marah Jokowi Dibuat Meme Stupa, Kaesang Pangarep: Saya mah Nggak Kasihan Sama Bapak Kok

Seleb | radartegal | Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:20

Kasusmeme foto stupa Candi Borobudur mirip wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diunggah Roy Suryo ditanggapi Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Jokowi itu ternyata tidak marah, tapisetuju bahwa tindakan itu sangat tidak etis.

Apalagi hal itu menyangkut keyakinan agama tertentu. Kaesang juga menegaskan tidak merasa kasihan dengan ayahnya, yang wajahnya diedit menjadi bentuk stupa Candi Borobudur.

Pengakuan Kaesang itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Tretan Universe yang videonya diunggah, Jumat (24/6). Dalam video berjudul "React Video Bapak Sendiri Feat Kaesang", Kaesang menanggapi meme yang disebarkan oleh Roy Suryo.

Namun, sebelum mambahas tentang meme itu, Kaesang memang mengaku tidak pernah marah dan kesal apabila ada orang-orang yang menyerang Jokowi.

Justru Kaesang melihat orang-orang yang menyerang ayahnya itu sebagai bagian untuk lucu-lucuan saja.Bahkan Kaesang tidak segan-segan untuk me-retweet dan memberikan likes ke cuitan-cuitan warganet yang menyerang Jokowi.

"Santai (menanggapinya), karena kadang-kadang ada yang lucu," kata Kaesang.

Akan tetapi Kaesang tidak terlalu suka dengan foto meme stupa yang disebarkan oleh Roy Suryo di Twitter."Ya itu kan nggak ini lah, ya kan kasihan agama yang bersangkutan," tuturnya.

Baca Juga :
8 Alasan Kaesang pilih bisnis daripada politik, `gajinya bapak kecil`

Kaesang Pangarep secara terbuka mengaku bahwa dia sama sekali tidak merasa kasihan dengan Jokowi saat wajahnya diedit menjadi mirip stupa Candi Borobudur. "Nggak, saya mah nggak kasihan sama bapak kok," ucap Kaesang sambil tertawa.

Lebih lanjut, putra bungsu Jokowi itu menyebut bahwa setiap hari pasti ada saja mention yang masuk ke akun Twitternya terkait dengan ayahnya. "Ya ada lah, setiap hari pasti ada. Pasti ada yang lucu, yang lucu itu harus di retweet," ujar Kaesang.

"Kadang-kadang saya kasih tahu ibu, nih bu ada yang lucu," ucapnya menambahkan.

Fakta lucunya, Kaesang tidak di follow balik (follow back) oleh akun media sosial ayahnya sendiri. (dis/zul)

Original Source

Topik Menarik