Wenny Ariani Bantah Tawarkan Solusi Jual-Beli Putus Soal Polemik Kekey

Wenny Ariani Bantah Tawarkan Solusi Jual-Beli Putus Soal Polemik Kekey

Seleb | jawapos | Minggu, 29 Mei 2022 - 04:10
share

JawaPos.com Wenny Ariani menanggapi keterangan yang disampaikan kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking, terkait tawaran jual beli putus buntut dari perseteruan yang muncul dari polemik pengakuan Naira Kaemita Sasmita alias Kekey sebagai hasil hubungan keduanya. Wenny dengan tegas membantah hal tersebut.

Saya tidak pernah menjual-belikan dengan angka. Tidak pernah kita bicara angka, sama sekali tidak pernah bicara angka, kata Wenny Ariani kepada wartawan Sabtu (28/5).

Dia memastikan keterangan yang menyebut adanya permintaan jual-beli putus tidak benar adanya. Sebagai seorang ibu, Wenny mengaku tidak akan mungkin tega menghargai anaknya dengan angka materi.

Pada saat saya mengandung, berpikir untuk menggugurkan pun tidak pernah, katanya lebih lanjut.

Wenny menjelaskan, ia berjuang terus menuntut pengakuan dari Rezky Aditya dimulai dari pembicaraan secara kekeluargaan. Tidak ada itikad baik, Wenny baru menempuh upaya hukum dengan berperkara di pengadilan.Yang dituntutnya adalah pengakuan dari Rezky Aditya bahwa Kekey adalah putrinya.

Wenny juga menyinggung soal tes DNA dalam klarifikasi yang disampaikan pihak Rezky Aditya. Dengan tegas Wenny menyatakan dirinya tidak pernah menolak tes DNA. Justru sejak awal kasus ini muncul Wenny ingin Rezky Aditya melakukan tes DNA supaya tidak ada keraguan sedikit pun kalau Kekey memang benar anak biologisnya.

Menurut Wenny, dirinya menolak tes DNA karena Ana Sofia menawarkan tes DNA dilakukan sepihak, secara sembunyi dan tanpa melihatkan pengacara. Dia pun keberatan atas penawaran tersebut Ana.

Ibu (Ana) harus ingat, ibu meminta tes DNA ini dilakukan secara diam-diam, secara rahasia dan sepihak. Ibu bilang juga kita melakukan ini tidak usah ada lawyer. Bisa dipertanggungjawabkan perkataan saya ini, kata Wenny.

Topik Menarik