Rezky Aditya Baru Mau Temui Kekey Saat Akan Tes DNA

Rezky Aditya Baru Mau Temui Kekey Saat Akan Tes DNA

Seleb | jawapos | Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:00
share

JawaPos.com-Kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofia Yuking, menyatakan sampai sekarang kliennya belum bertemu dengan Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Menurutnya, suami Citra Kirana itu baru mau bertemu Kekey saat akan melakukan tes DNA.

"Rezky belum ketemu. Tawaran untuk tes DNA kan belum dipenuhi," aku Ana Sofia kepada wartawan Sabtu (28/5).

Ana dengan tegas menyatakan Rezky siap melakukan tes DNA sudah sejak beberapa bulan lalu. Namun, belum ada titik temu dengan pihak Wenny Ariani, ibu dari Kekey. Menurut Ana Sofia, proses tes DNA sebenarnya bisa dilakukan kapan saja asalkan kedua belah pihak telah setuju.

"Proses itu sebenarnya sesuatu yang ringan, mudah dan tepat kalau semuanya sudah sepakat. Kapan hari, tanggal dan jamnya nanti kita bisa lakukan bersama sama," tuturnya.

Jika sudah dilakukan tes DNA, Ana Sofia mengaku apapun hasilnya, akan diumumkan ke publik. Hasil ini tidak perlu ditutup tutupi supaya ada kejelasan dan kepastian hukum. Rezky Aditya dan Citra Kirana pun siap dengan hasil apapun dari tes DNA.

"Kalau terbukti, kita sudah tahu konsekuensinya apa. Tidak terbukti pun Rezky tidak akan melakukan tuntutan apapun," akunya.

Ana Sofia secara pribadi mengaku sudah sempat bertemu Kekey, anak berusia sekitar 9 tahun yang disebut-sebagai anak biologis Wenny Ariani- Rezky Aditya. Menurutnya, Kekey tidak mengenali kliennya sama sekali.

"Saya tanya Kekey waktu itu. Sayang, kenal sama om Rezky nggak? Nggak (kata Kekey). Namanya anak kecil dia nggak ngerti apa-apa. Saya sempat video dengan Kekey, sempat foto juga. Anaknya lucu," tuturnya.

Topik Menarik