Citra Kirana Sudah Tahu Masa Lalu Rezky Aditya, Jadi Tak Ada yang Disembunyikan Saat Ini

Citra Kirana Sudah Tahu Masa Lalu Rezky Aditya, Jadi Tak Ada yang Disembunyikan Saat Ini

Seleb | radartegal | Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:50
share

Kasus anak Rezky Aditya yang dimenangkan Wenny Ariani, membuat nama Citra Kirana, istri Rezky Aditya, ramai diperbincangkan publik utamanya netizen. Kebanyakan mereka menduga Citra Kirana tidak mengetahui masalah yang dialami suaminya.

Namun, hal itu ditepis wanita cantik 28 tahun itu, yang mengaku sudah tahu semua soal masa lalu suaminya. Citra Kirana sudah tahu semua karena sebelum menikah, selama satu hari, dia dan Rezky Aditya membahas masa lalunya masing-masing.

Pengakuan Citra Kirana tersebut diungkapkannya melalui tayangan video yang diunggah kanal YouTube Baim Paula, Rabu (25/5) lalu. "Jadi aku benar-benar tanya bagaimana perjalanan hidupnya dia itu. Pacaran sama siapa dan apa yang terjadi semuanya," kata Citra Kirana.

Dengan begitu, wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku saat ini sudah tidak ada sesuatu yang disembunyikan. Dia dan suaminya, Rezky Aditya sudah mengungkapkan semua masa lalu yang ada sehingga tidak ada lagi yang ditutup-tutupi.

"Jadi nggak ada yang ditutup-tutupi lagi, hari itu kita ngobrol banget gitu sama soal masalah ini. Jadi sudah nggak ada kaget-kaget lagi soal ini," ucapnya menambahkan.

Citra Kirana berjanji, apapun masalah yang dialami olehnya atau Rezky Aditya, maka akan dihadapi secara bersama-sama.b"Ya pokoknya sekarang kita menjalani saja sih, kita tahu sama tahu ya jadi saling support aja sih," tukasnya.

Pada kesempatan berbeda, Citra Kirana juga memastikan rumah tangganya dengan Rezky Aditya akan baik-baik saja.

Topik Menarik