Zaskia Adya Mecca Ceritakan Trauma Terseret Arus Sungai: Sampai Harus Ke Psikolog

Zaskia Adya Mecca Ceritakan Trauma Terseret Arus Sungai: Sampai Harus Ke Psikolog

Seleb | bukamatanews | Sabtu, 28 Mei 2022 - 05:57
share

BUKAMATA Artis Zaskia Adya Mecca turut berduka atas hilangnya Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aaree, Swiss.

Bahkan istri Hanung Bramantyo itu mengaku pernah terseret arus saat tracking di salah satu curug di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam unggahannya di instagramnya, Zaskia membagikan tiga potret sekaligus. Foto pertama merupakan kabar tentang Emmeril Kahn Mumtaz yang tenggelam.

Selanjutnya, membagikan momen bersama dua orang teman lainnya menyusuri curug, tiba-tiba air bertambah banyak dan mengalir sangat deras.

"Melihat berita pagi ini, membuka lukaku yang hampir 1 tahun terlewati. 2 Juni 2021, berlima tracking ke satu curug daerah Sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus," tulis Zaskia, dikutip Bukamata dari Instagram, Sabtu (28/5/2022).

"Tiga dari kami berhasil ke pinggir. Sayangnya dua terjebak, satu di tengah, satunya lagi udah kebawa arus,"tambah Zaskia.

Bahkan, Zaskia Mecca mengaku sempat berpikir ada yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Beruntung, salah satu warga berhasil menyelamatkan mereka.

Akibatnya, ibu lima anak itu trauma hingga melakukan konsultasi ke psikolog.

"Alhamdulillah semua selamat 5 menit sebelum gelap. Trauma, shock, ke psikolog dan banyak yang kami lakukan untuk healing saat itu,"pungkasnya.

Topik Menarik