Drop Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit

Drop Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit

Seleb | jawapos | Rabu, 25 Mei 2022 - 14:55
share

JawaPos.com Kabar tragis menyedihkan dialami Gary Iskak. Usai diamankan petugas kepolisian lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, kondisi kesehatan Gary malah drop. Sehingga, dia pun dilarikan ke rumah sakit Sartika Asih tadi malam, Selasa (24/5).

Kabar dropnya kondisi kesehatan Gary Iskak dibenarkan sahabat dekatnya, Chef Haryo Pramoe. Dia mengakui kondisi kesehatan suami Richa Novisha memang kurang baik sejak akan berangkat ke Bandung Jawa Barat.

Gary memang berangkat dalam keadaan sakit, kurang sehat. Ada pembengkakan di kakinya (edema) karena masalah liver, jelas Chef Haryo kepada JawaPos.com Rabu (25/5).

Dia mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya, Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit tadi malam lantaran trombositnya mengalami penurunan drastis.

Kondisi kesehatan Gary sebenarnya masih rapuh, dia sedikit memaksakan berangkat ke Bandung. Gary ini belum sehat jadi mustahil dia memakai obat-obatan terlarang. Saya masih meyakini betul kalau Gary tidak memakai narkotika. Saya tahu betul jalan pertobatan dia, jelasnya.

Kabar Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. Dia menyatakan bahwa Gary dilarikan ke RS tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB setelah yang bersangkutan mengeluhkan sakit

Untuk apa yang dikeluhkan, kita masih menunggu dari pihak rumah sakit.Tapi kondisinya sudah mulai stabil, kata Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi.

Menurutnya, keluarga mendampingi Gary Iskak sejak yang bersangkutan mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gary Iskak bersama 4 orang temannya diamankan petugas kepolisian di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung Jawa Barat, Senin ( 23/5). Usai dilakukan tes urine, mereka semua dinyatakan positif menggunakan obat obatan terlarang jenis sabu.

Hasil tes urine menunjukkan positif kelima limanya, kata Ibrahim Tompo, kemarin.

Topik Menarik