Ini Agama Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda Lengkap dengan Biodata dan Profil

Ini Agama Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda Lengkap dengan Biodata dan Profil

Seleb | kuyou.id | Senin, 23 Mei 2022 - 16:55
share

Berikut adalah agama lengkap biodata dan profil Jesse Choi, suami Maudy Ayunda yang merupakan pria asal Korea Selatan.

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda. Tiba-tiba menikah, sosok suaminya mengundang pertanyaan netizen.

Jesse Choi adalah pria asal Korea Selatan yang merupakan teman kuliah Maudy Ayunda di Stanford University. Umur Jesse Choi belum diketahui namun dia diduga memeluk agama Islam.

Penasaran dengan sosoknya? yuk simak biodata dan profil lengkap agama Jesse Choi, sosok pria yang diduga suami Maudy Ayunda berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

 

Fakta dan Profil Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda

Artis Maudy Ayunda ramai dikabarkan menikah hari ini, Minggu (22/5/2022). Meski belum dikonfirmasi secara resmi, ucapan selamat dari rekan-rekan artis seolah membenarkan kabar bahagia itu gaes.

Salah satu rekan Maudy Ayunda yang memberikan selamat adalah fashion designer, Didiet Maulana. Ia membocorkan apabila suami Maudy Ayunda berinisial J.

"Selamat Mod and J," komentar Didiet Maulana di unggahan Instagram Maudy Ayunda yang membagikan potret cantiknya dengan kebaya pengantin berwarna putih.

Bukan netizen namanya apabila tidak 'serba tahu'. Beberapa netizen mengungkapkan apabila pria yang beruntung menikahi Maudy Ayunda adalah teman kuliahnya di Stanford University.

"Kayaknya Jesse Choi deh kayaknya, 1 kampus di Stanford juga lulus bareng," timpal netizen.

Akun Instagram Jesse Vhio adalah @jessechoi_. Dalam mode pribadi, pria keturunan Korea ini hanya memiliki 437 followers saat ini.

Tampaknya dia menyukai olahraga golf. Pasalnya, biodata akun Instagram Jesse Chio terdapat akun Instagram dengan nama @jessechoigolf. Akun tersebut memberikan update kegiatan hingga tips tentang bermain golf.

 

Jesse Choi Mualaf dan Kini Beragama Islam

Jesse Choi diketahui memeluk agama Islam. Dia diketahui sudah menjadi mualaf sejak sekitar dua bulan yang lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala KUA Cilandak, Bunyamin ditemui di kantornya pada Senin, 23 Mei 2022.

"Dia sebelumnya tidak beragama, atheis. Lalu menjadi mualaf," ungkap Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

"Berdasarkan sertifikat Islam yang kami terima, (proses mualaf) dilakukan di Masjid Istiqlal pada 25 Maret 2022," lanjutnya.

Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga baru saja membagikan acara pernikahan mereka yang diselenggarakan secara Islam di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

Sementara itu, foto yang diduga Jesse Choi dan keluarga Maudy Ayunda yang tengah melaksanakan ibadah sholat juga beredar di sosial media.Hal tersebut dilihat dari unggahan Instagram Ibunda Maudy Ayunda, Muren.S.

Mengunggah foto saat sholat Idul Fitri 2022, terlihat seorang pria yang ikut di belakang ayah Maudy Ayunda. Pria tersebut diduga adalah Jesse Choi.

Nah, itu dia biodata dan profil lengkap agama Jesse Choi, sosok pria yang diduga suami Maudy Ayunda.

Topik Menarik