5 Artis Cantik di Atas 30 Tahun Ini Betah Melajang, Nomor 3 Ditinggal Nikah sang Kekasih

5 Artis Cantik di Atas 30 Tahun Ini Betah Melajang, Nomor 3 Ditinggal Nikah sang Kekasih

Seleb | celebrities.id | Kamis, 19 Mei 2022 - 15:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Wanita yang belum menikah di usia 30 biasanya akan menjadi bahan perbincangan banyak pihak. Namun, hal itu rupanya tidak berlaku bagi artis-artis cantik ini, meski memiliki karier cemerlang.

Memang ada banyak alasan yang membuat mereka belum menikah, seperti sibuk berkarier dan belum menemukan pasangan yang cocok.

Ditambah lagi, standar mereka untuk menikah kemungkinan semakin tinggi. Bisa jadi para artis ini sedang menungu orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup sehidup semati mereka.

Berikut artis cantik Indonesia betah melajang yang dirangkum pada Kamis (19/5/2022).

1. Ira Koesno

Artis cantik belum menikah usia di atas 30 tahun lainnya yaitu Ira Koesno. Perempuan kelahiran 30 November 1969 ini telah genap 52 tahun. Ira enjoy menjalani hidupnya meski belum bertemu jodoh. Dia memang tidak pernah mempermasalahkan status dirinya yang belum menikah meski sudah berusia kepala lima.

2. Putri Patricia

Artis cantik belum menikah usia di atas 30 tahun yang terakhir ada Putri Patricia. Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1980 ini telah menginjak 41 tahun. Pemeran sinetron Tersanjung Season 6 ini santai menjalani hidup meski belum bertemu jodoh. Dia juga mengatakan bahwa saat ini pernikahan bukanlah prioritas utamanya.

3. Luna Maya

Artis cantik belum menikah usia di atas 30 tahun yang pertama ada Luna Maya. Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1981 ini telah menginjak 40 tahun. Luna belum lagi terlihat mempunyai tambatan hati usai putus dari sang mantan kekasih, Reino Barack.

Dia memilih untuk fokus dalam karier. Meski begitu Luna mengaku dirinya ingin segera menikah tetapi dia masih mencari pria yang tepat untuk menjadi pasangannya.

4. Raline Shah

Artis cantik belum menikah usia di atas 30 tahun berikutnya yaitu Raline Shah. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini telah berusia 37 tahun. Meski belum mempunyai pasangan, anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Dr. H. Rahmat Shah dan Roseline Abu ini cuek dan nampak menikmati aktivitasnya. Dirinya pun jarang digosipkan dekat dengan pria.

5. Mariana Renata

Artis cantik belum menikah usia di atas 30 tahun selanjutnya ada Mariana Renata. Artis kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini telah menginjak 38 tahun. Pemain film Janji Joni ini masih betah dengan kesendiriannya. Ketika awal meniti karier di dunia entertain Mariana Renata sempat berpacaran dengan aktor Nicholas Saputra. Kini dirinya memilih untuk menetap di luar negeri.

Artikel ini sudah tayang di iNews.com dengan judul5 Artis Cantik Belum Nikah Usia di Atas 30 Tahun, Nomor 3 Mantan Kekasih Nicolas Saputra Kini Tinggal di Luar Negeri

Topik Menarik